Nintendo: Tidak Akan Ada Switch Pro Selama Satu Tahun Mendatang!

in , ,
Nintendo Tidak Akan Ada Switch Pro Selama Satu Tahun Mendatang!
Nintendo Switch Pro | Game Rant

Ada 3 nama besar untuk perusahaan konsol saat ini. PlayStation, Xbox dan juga Nintendo. Ketiga perusahaan raksasa ini memang berperan cukup penting untuk industri game dari dulu sampai sekarang. Masing-masing dari perusahaan tersebut memiliki basis penggunanya sendiri.

Terlepas dari itu semua, bisa dikatakan bahwa Nintendo adalah perusahaan yang memiliki pasarnya sendiri dibandingkan dengan PlayStation dan Xbox. Perusahaan konsol asal Jepang ini memang sudah hadir menemani masa kecil kita beberapa puluh tahun lalu.

Perusahaan Konsol

Nintendo Tidak Akan Ada Switch Pro Selama Satu Tahun Mendatang
Nintendo Switch Pro | Youtube

Cukup sulit untuk PlayStation dan Xbox mengambil alih para fans Nintendo. Perilisan konsol Nintendo untuk sekarang sudah tidak seiring dengan perusahaan konsol lainnya. Ini membuktikan bahwa mereka memang sudah tidak mementingkan hal tersebut dan yakin dengan basis fans mereka.

Xbox dan PlayStation sendiri belum lama ini telah meluncurkan konsol next-gen mereka. Keputusan berbeda lagi-lagi Nintendo ambil dan hanya merilis Switch LITE belum lama ini. Bisa dikatakan bahwa spesifikasi yang Switch LITE sendiri di bawah versi originalnya.

Switch Pro Tidak akan Hadir dalam Waktu Dekat

Meskipun begitu, mereka tentu saja akan menyiapkan konsol lanjutan dari Switch. Konsol tersebut adalah Nintendo Switch Pro. Kehadiran versi lebih kuat dari Switch ini memang sudah dirumorkan akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Namun, belum ada konfirmasi dari pihak Nintendo terkait hal tersebut.

Namun kini muncul kabar terbaru dari Switch Pro. Yang mana pihak Nintendo menegaskan kepada para fans untuk tidak menunggunya dalam waktu dekat ini. Melalu laporan keuangan terbaru, Nintendo resmi mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis versi upgrade dari Nintendo Switch dalam kurun waktu dua belas bulan. 

Saat ini Nintendo nampaknya tidak tertarik untuk merilis model baru dari Switch selain versi Mario Red dan Blue serta versi Monster Hunter Rise. Kini bisa dipastikan bahwa Nintendo tidak akan merilis Switch Pro sampai satu tahun kedepan. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggaapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini