BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Perilisan Trek to Yomi Resmi Diumumkan

Tanggal perilisan Trek to Yomi resmi diumumkan. Lantas, kaoan kira-kira game ini akan rilis?

Masih ingatkah kalian dengan studio legendaris bernama Flying Wild Hog? Yup, pada kesempatan ini mereka kembali lagi dengan informasi lebih lanjut soal game terbarunya Trek to Yomi. Setelah sukses mendapatkan sambutan positif saat pengumumannya, mereka akhirnya resmi mengungkap tanggal perilisan Trek to Yomi. Lantas, kapan kira-kira game ini rilis? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Diumumkan pertama kali pada pertengahan tahun 2021 silam, Trek to Yomi merupakan game Side Scroller Action yang membawa tema Samurai. Game ini menawarkan combat Hack n Slash lengkap dengan animasi berpedang yang memanjakan. Yang membuat game ini unik tentunya datang dari gaya visual yang disajikan karena berani mengangkat format 2,5D dengan gaya visual seperti Film Noir.

Flying Wild Hog Umumkan Tanggal Perilisan Trek to Yomi

Seperti yang terlihat, seluruh gameplay Trek to Yomi akan tersaji dengan tampilan hitam putih layaknya film era 50-an. Mengingat tema yang mereka angkat bersetting pada era Feudal Japan, maka game tersebut sangat jelas terinspirasi dari film karya Akira Kurosawa. Menurut laporan yang mereka berikan pada akun Twitter resminya, Flying Wild Hog dikabarkan berhasil melepas satu Trailer lagi yang berfokus pada “Extended Gameplay.”

Trailer tersebut menampilkan keberagaman Level Design yang beragam serta Atmosphere gamenya yang mencerminkan bagaimana Horror-nya medan pertempuran pada era itu. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak studio juga mengungkap tanggal perilisan Trek to Yomi yang ditargetkan meluncur pada 5 Mei 2022 mendatang.

Game Bertema Samurai Yang Menawarkan Visual Hitam Putih

Sekedar mengingatkan saja bahwa, pemain akan berperan sebagai seorang Samurai bernama Hiroki yang mana telah bersumpah untuk melindungi desa dari ancaman apapun setelah gurunya meninggal. Suatu hari, kerajaan tempat ia tinggal mengalami konflik peperangan yang membuat seluruh warga desa dibasmi. Maka dari itu, Hiroki memutuskan untuk melakukan perjalanan demi membalaskan dendamnya untuk warga desa.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Trek to Yomi sendiri akan rilis pada tanggal 5 Mei 2022 ini. Pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya akan rilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung melakukan Pre-Order melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks