BeritaPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Song of Iron – Game Side Scroller RPG ala Shadow Fight Unjuk Gameplay di Next Fest 2021

Pergelaran E3 2021 berakhir dengan lancar serta mendapatkan sambutan baik oleh kalangan gamer. Tidak hanya game dengan kelas AAA saja yang hadir, kita juga bisa melihat perkembangan game Indie baru yang cukup menarik. Yup, kita akan membahas satu game Indie yang cukup mencuri perhatian dan siap untuk rilis tahun ini. Seperti judul, kini Song of Iron akan unjuk gameplay baru di pergelaran Next Game Fest 2021.

Song of Iron Unjuk Gameplay Secara Live Lewat Pergelaran Steam Next Fest 2021

Muncul dan diumumkan saat pergelaran Xbox Showcase tahun 2020 lalu, kita kedatangan sebuah game bernama Song of Iron. Ini adalah game Indie dengan Art-Style 3D Side Scrolling. Namun jangan anggap remeh dulu, Game RPG Side-Scroll tersebut punya Visual yang bukan main. Setiap visual yang mereka buat untuk game ini seakan terlihat seperti game free roam lengkap dengan Particle, Environment dan efek Cahaya yang menakjubkan.

Informasi soal Gameplay baru game Song of Iron ini langsung kita dapatkan melalui akun Twitter Resting Relic Studios. Seperti yang terlihat, sang pengembang tengah bersiap untuk menunjukkan Gameplay baru untuk game ini secara Live lewat Steam Next Fest 2021 hari ini. Nantinya, kita akan berpetualang di dunia Medieval dengan setting era Viking dan Mythology Norse. Yap, tentunya kalian tak akan ketinggalan juga untuk mencoba versi demonya.

Hampir Punya Kemiripan Dengan Shadow Fight?

Game ini memang masih belum menunjukkan banyak informasi. Tetapi seperti yang kita ketahui, Song of Iron hampir mempunyai kemiripan dengan game Shadow Fight. Punya visual bergaya Siluet, kita akan bermain combat menggunakan banyak Weapon dan Gear keren. Tentunya, yang membuat game ini berbeda adalah player dapat bertarung dan bebas untuk berlari kesana-kemari secara Linear. Jadi bisa kita bilang game ini adalah game Limbo versi RPG.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, Songs of Iron akan menunjukkan Gameplay secara Live melalui halaman Steam berikut ini. Nantinya kamu dapat menikmati game ini pada akhir bulan Juni mendatang. Untuk mengaksesnya, kamu bisa menggunakan platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Sayangnya belum ada informasi tanggal perilisan pastinya. Kemungkinan besar baru akan ia kabarkan lewat pergelaran Live tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications