BeritaPCPlaystationPS4

Trek to Yomi Unjuk Trailer Combat, Game Samurai Keren Bergaya Noir

Trek to Yomi akhirnya melepas trailer Combat. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya?

Hari ini kita kedatangan kabar menarik lagi dari studio legendaris Flying Wild Hog. Pasalnya, mereka kembali untuk memberikan detail lebih lanjut dari salah satu game terbaru miliknya. Sukses mendapatkan sambutan positif saat debut pertama, Trek to Yomi akhirnya melepas trailer Combat. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Flying Wild Hog merupakan studio indie game yang sejak dulu sudah terkenal dengan proyek ciptaannya yang berfokus pada aksi. Ia merupakan studio dibalik franchise legendaris Shadow Warrior dan Hard Reset. Bukan hanya itu, ia pun baru saja mengumumkan game ala God of War dengan tema Victorian Cowboy bernama Evil West. Yang menarik, game tersebut ternyata bukanlah satu-satunya proyek yang sedang dikerjakan.

Flying Wild Hog Unjuk Trailer Trek to Yomi Yang Berfokus Pada Combat dan Cerita

Diumumkan pertama kali pada pertengahan tahun 2021 silam, Trek to Yomi merupakan game Side Scroller Action yang membawa tema Samurai. Game ini menawarkan combat Hack n Slash lengkap dengan animasi berpedang yang memanjakan. Yang membuat game ini unik tentunya datang dari gaya visual yang disajikan. Benar, Trek to Yomi berhasil mengangkat tampilan 2,5D dengan gaya visual seperti Film Noir.

Seperti yang terlihat, seluruh gameplay Trek to Yomi akan tersaji dengan tampilan hitam putih layaknya film era 50-an. Mengingat tema yang mereka angkat bersetting pada era Feudal Japan, maka game tersebut sangat jelas terinspirasi dari film karya Akira Kurosawa. Tak lama setelah gamenya diumumkan, Flying Wild Hog akhirnya memperlihatkan combat dan cerita Trek to Yomi lewat Trailer yang mereka luncurkan.

Game Side Scrolling Penuh Aksi Dengan Visual Bergaya Noir

Pemain akan berperan sebagai seorang Samurai bernama Hiroki yang mana telah bersumpah untuk melindungi desa dari ancaman apapun setelah gurunya meninggal. Suatu hari, kerajaan tempat ia tinggal mengalami konflik peperangan yang membuat seluruh warga desa dibasmi. Maka dari itu, Hiroki memutuskan untuk melakukan perjalanan demi membalaskan dendamnya untuk warga desa.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Trek to Yomi sendiri sudah ditargetkan untuk rilis pada tahun 2022 ini. Sayangnya hingga saat ini mereka masih belum menunjukkan tanggal perilisan secara pasti. Namun, pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya akan rilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks