BeritaNintendoNintendo Switch

Rune Factory 5 Unjuk Tanggal Perilisan di Bulan Maret 2022

Masih membahas soal Event Nintendo Direct tahun 2021 ini, Gamedaim News lagi-lagi kedatangan kabar baru soal perilisan game Nintendo Switch. Kabar yang satu ini ternyata datang dari studio legendaris bernama XSEED Games. Sesuai dengan judul yang kami berikan, hari ini Nintendo telah mengumumkan tanggal perilisan dari Rune Factory 5. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Hampir semua gamer penggemar Harvest Moon sepertinya sudah cukup kenal dengan yang namanya Rune Factory. Berhasil memadukan konsep bertani dengan action RPG, Rune Factory sempat menjadi inspirasi banyak Developer indie di luar sana. Bahkan, game Indonesia yang bernama Kitaria Fables pun juga sempat mencoba formula yang sama seperti game ini. Memang faktanya perpaduan kedua elemen ini membuat gamenya seru dan santai.

Pengalaman Bertani Sambil Melawan Monster

Sudah lama tidak berjumpa, XSEED Games akhirnya muncul pada pergelaran Nintendo Direct 2021 untuk melepas Trailer Gameplay Rune Factory 5 yang indah. Pada Trailer tersebut, kamu akan kembali berpetualang untuk menghabisi para monster serta menjaga penduduk desa dari ancamannya. Sementara itu, pada Trailer ini juga mereka memperkenalkan banyak sekali konten baru pada seri kelimanya ini.

Mengingat Rune Factory 5 juga memiliki konsep RPG, kalian dapat melakukan eksplorasi pada petanya yang cukup luas. Selain itu, tugasmu adalah menjaga penduduk desa dari serangan monster yang ada pada area sekitar. Akan ada banyak quest yang siap menanti kalian saat bermain game ini. Tidak hanya itu saja, Rune Factory 5 menawarkan mekanik Rekrut Team dan menunggang Monster layaknya Monster Hunter Rise.

Tanggal Perilisan Rune Factory 5

Beralih ke urusan bertani, kamu akan memulai kehidupan baru sebagai seorang kesatria yang lupa ingatan. Penduduk desa menemukan kalian dan menempatkanmu ke sebuah rumah tua di tanah lapang. Dari sini kamu bisa menanam, memancing, dan juga memasak. Uniknya, kamu pun dapat membentuk keluarga dengan cara menikah. Selagi bertani, kamu pun dapat membantu penduduk sekitar dengan masalahnya masing-masing.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Rune Factory 5 sendiri kabarnya baru akan rilis pada tanggal 23 September 2021 mendatang. Nantinya game santai ini dapat kamu akses melalui platform Nintendo Switch secara Eksklusif. Untuk saat ini, kita belum tahu apakah game tersebut akan masuk platform lain atau tidak. Jadi, kita lihat saja kedepannya. Bagaimanakah menurut kalian, ingin mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications