BeritaPCResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Xbox Pamer Tanggal Pelaksanaan Gamescom 2021 Selanjutnya

Xbox telah sukses mendominasi pergelaran E3 2021 lalu dengan berbagai jajaran game yang cukup menarik perhatian. Rupanya, hal ini tidak membuat Microsoft puas dengan pergelaran acara tersebut. Pasalnya, pada hari ini pihak Xbox akhirnya menunjukkan tanggal pelaksanaan Gamescom 2021. Apakah yang satu ini bakal lebih meriah dari acara Xbox & Bethesda Showcase kemarin? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Microsoft Xbox baru-baru ini berhasil memberikan gebrakan besar bagi Industri Konsol. Seakan tak mau kalah dari dominasi SONY, Xbox pun tanpa basa-basi memberikan jajaran game Exclusive miliknya yang tak kalah besar. Bahkan mereka pun tidak sungkan untuk membagi Game Exclusive terbarunya untuk Platform PC. Yang paling menarik dari semua, Microsoft pun siap membuka akses game ini lewat Xbox Game Pass.

Xbox Akhirnya Unjuk Tanggal Pelaksanaan Event Gamescom 2021

Melalui postingan terbaru akun Sosial Media Twitter milik Xbox, mereka pada akhirnya mau menunjukkan tanggal pelaksanaan dari Gamescom 2021 ini. Pada postingan tersebut, kamu dapat melihat bahwa Xbox akan bergabung pada Event tersebut pada tanggal 25 Agustus 2021 (Untuk Indonesia). Seperti Event Game besar lainnya, presentasi Xbox sendiri akan mereka buka pada pukul pukul 00:00 WIB.

Kembali dilaksanakan secara Online, Gamescom 2021 ini siap memulai pembukaannya secara Live Stream melalui berbagai Platform seperti Youtube, Twitter, Facebook, dan Twitch. Acara ini berhasil mereka umumkan sebagai penutup Pelaksanaan Event Xbox pada tahun 2021. Masih kurang puas dengan jajaran game sebelumnya, mereka pun menjanjikan berbagi kejutan dan Update soal game terbaru yang nantinya bakal hadir di Xbox Game Pass.

Siap Dibuka Akhir Agustus 2021 Mendatang

Xbox Pamer Tanggal Pelaksanaan Gamescom 2021 Selanjutnya | Xbox

Kami pun mendapatkan kabar baru bahwa nantinya Event ini akan kedatangan 19 tamu dari Perusahaan Game terkenal lainnya. Beberapa perusahaan yang ikut di antaranya adalah EA, Activision, dan Bandai Namco. Sayangnya, untuk sementara ini kita masih belum mendapatkan Jadwal Acara yang akan mereka hadirkan nanti. Meskipun begitu, game-game yang sebelumnya sempat mereka umumkan pada E3 tentunya akan kembali lagi.

Jika kamu masih kurang puas, Xbox juga akan memberi penawaran Spesial untuk gamenya saat acara tersebut dimulai. Yup, kamu yang sedang mencari game baru dapat membeli game-game Xbox dengan harga Diskon yang cukup murah. Bagaimanakah menurut kalian, kira-kira game apa nih yang sedang kalian tunggu-tunggu kedatangannya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications