BeritaPlaystationPS4PS5

Event State of Play Terbaru Unjuk Tanggal Pelaksanaan

Tidak terasa sudah hampir setahun berlalu, kali ini Gamedaim News akhirnya mendapat kabar baru soal pergelaran PlayStation State of Play lagi. Setelah sukses besar dengan pergelaran Playstation Showcase sebelumnya, rupanya kejutan tersebut tidak akan berhenti sampai situ saja. Untuk itu, Event State of Play 2021 akhirnya mengungkap tanggal pelaksanaan pada bulan depan. Bakal seperti apa? Yuk ikuti kabar dari kita.

Meskipun kita masih menjalani masa Pandemi COVID-19, tahun 2021 rupanya masih tetap memberikan kejutan-kejutan besar dalam industri Video Game. Seperti yang sudah kalian ketahui, beberapa waktu yang lalu kita sempat kedatangan kabar soal pelaksanaan dari The Game Awards 2021. Sekan masih kurang puas, hari ini kita malah kedatangan kbar soal Event baru yang kabarnya tak kalah meriah dari yang sebelumnya.

Sony Ungkap Tanggal Pelaksanaan dari Event State of Play Terbaru

Melalui Informasi yang kami peroleh lewat akun Twitter resmi milik Sony, mereka akhirnya mengungkap poster terbaru dari pergelaran State of Play selanjutnya. Dalam poster tersebut, kamu dapat melihat bahwa pihak Sony akhirnya mengumumkan tanggal pelaksanaan dari Playstation State of Play yang akan meluncur 27 Oktober 2021 mendatang. Selain itu, mereka menegaskan bahwa Event ini akan lebih fokus pada game pihak ketiga saja.

Lebih lanjut, Event tersebut kabarnya akan berlangsung selama 20 Menit secara LIVE. karena berfokus pada Third-party, kita tentunya akan kedatangan Informasi dari game yang sebelumnya mereka umumkan. Jika beruntung, bisa saja pihak Sony dan Partner akan mendatangkan judul baru yang memang belum mereka umumkan sebelumnya. Jadi, jangan sampai kalian terlewat kesempatan tersebut.

Siap Meluncur pada Minggu Ini?

Meskipun acaranya sendiri tetap digelar secara Online, tetapi pihak penyelenggara sudah memastikan bahwa State of Play bisa disaksikan melalui banyak Platform Streaming. Kamu bisa menyaksikan pergelaran tersebut melalui Twitter, YouTube, Facebook, ataupun Twitch. Sekedar mengingatkan saja bahwa, pada Event Playstation State of Play yang lalu, Sony sudah mengumumkan jajaran game seperti Deathloop, Sifu, dan juga Death Stranding.

Sayangnya, untuk sementara ini kami masih belum mengetahui list dari jadwal pergelarannya. Yang pasti, acara tersebut telah mereka buat sedemikian rupa agar tidak kalah menarik dari PlayStation Showcase yang sebelumnya. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk ikut meramaikan pergelaran tersebut?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.