BeritaAndroidiOSMobile

Tales of Luminaria Akhirnya Unjuk Tanggal Perilisan

Kesuksesan game Tales of Arise telah memicu Bandai Namco untuk terus membuat proyek yang tak kalah spesial bagi para fans. Meskipun begitu, proyek yang akan mereka bawa kali ini bakal diperuntukkan untuk Mobile. Seakan menjawab pertanyaan gamer, pada hari ini Bandai Namco menunjukkan tanggal perilisan dari Tales of Luminaria. Lantas, kapan kira-kira game ini akan rilis? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sesuai dengan namanya, Tales of Luminaria merupakan game yang mengangkat cerita dan Universe yang sama seperti seri Tales. Game yang satu ini juga menyajikan konsep RPG dengan cerita khas Anime-nya yang penuh konflik. Yang membuat game tersebut berbeda dari biasanya, tentunya datang dari perspektif Portrait yang diharapkan dapat mempermudah player bermain game ini lewat Mobile.

Bandai Namco Unjuk Tanggal Perilisan Tales of Luminaria

Semakin dekat dengan peluncurannya, Bandai Namco akhirnya mengungkap tanggal pasti dari perilisan Tales of Luminaria. Informasi tersebut berhasil kami dapatkan melalui akun Twitter milik Bandai Namco. Seperti yang terlihat, Tales of Luminaria kabarnya akan rilis pada tanggal 4 November 2021 mendatang. Nantinya, game ini bakal meluncur secara bersamaan dengan versi Global-nya sekaligus.

Melanjutkan informasi ini, Tales of Luminaria akan mendatangkan karakter utama sebanyak 21 orang yang terbagi dalam 3 Fraksi. Masing-masing karakter memiliki kemampuan berbeda serta latar belakang yang berbeda pula. Berbicara soal Fraksi, kamu akan berjumpa dengan The Jerle Federation, The Gildllan Empire, dan Independent Group of Adventurers. Benar sekali, meskipun punya ideologi berbeda namun, mereka semua punya tujuan yang sama.

Siap Meluncur pada Bulan November 2021 Mendatang

https://www.youtube.com/watch?v=zxM_gca-kGc&t=31s

Game ini mengisahkan pertempuran antar federasi demi memperebutkan kontrol terhadap “Primordial Beasts”. Makhluk ini dapat memancarkan Mana untuk kemajuan peradaban manusia saat sedang aktif. Player diberi kebebasan untuk bergabung ke federasi yang tersedia. Tentunya, akan ada konflik internal maupun eksternal yang mengikuti cerita gamenya. Kamu pun bakal bertemu dengan banyak karakter ikonik seri Tales yang lain.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Tales of Luminaria versi Global dan Jepang akan rilis pada tanggal 4 November 2021 mendatang. Game terebut dapat kamu akses melalui platform IOS dan juga Android. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi situs resmi mereka yang berikut ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications