BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Bandai Namco Kembali Tegaskan Bahwa Tales of Arise Tidak Dapat Sequel

Bandai Namco kembali dengan satu berita yang cukup disayangkan bagi kalian para penggemar franchise Tales. Meskipun sempat mendapat sambutan positif dengan perilisannya, Bandai Namco tetap tegaskan bahwa Tales of Arise tidak akan dapat Sequel. Lantas, apa alasannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada tahun 2021 lalu, Tales of Aries merupakan game Action RPG yang cukup sukses di pasar Global. Saking suksesnya, game tersebut bahkan disebut sebagai seri Tales terbaik yang pernah Bandai ciptakan. Game ini mengangkat Universe yang sama dengan seri Tales lainnya yaitu Tales of Beseria, Tales of Vesperia. Tales of Symphonia, dan lain-lain. Sayangnya, impian fans untuk memainkan Sequel game ini sepertinya tidak akan terwujud.

Tales of Arise Tidak Akan Dapat Sequel

Menurut laporan yang kami dapat lewat situs GameRant, Yusuke Tomiwaza selaku producer Tales of Arise mengaku bahwa ia tidak berencana untuk menciptakan sequel terbaru Tales of Arise. Hal tersebut ia ungkapkan langsung melalui wawancaranya bersama dengan majalah Edge. Pada wawancara ini, ia memberikan alasan bahwa Tales of Arise memang telah dibuat untuk memiliki ending cerita yang sepenuhnya berakhir memuaskan.

Maka dari itu, ia menyebut bahwa kisah yang sudah tersaji tidak akan menarik jika dilanjutkan melalui DLC ataupun Sequel. Dari pada harus merancang cerita baru untuk sequel, Tomiwaza sepertinya lebih memutuskan untuk membuat seri terbaru Tales yang digarap lebih matang dari segi kualitas. Namun, ini tetap tidak menutup kemungkinan bahwa Bandai akan membawa banyak seri Tales klasik sebagai proyek Remake.

Bandai Lebih Tertarik Membuat Seri Tales Dengan Judul Baru

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Tales of Arise masih mendapatkan cukup banyak konten terbaru melalui kolaborasi. Yup, belum lama ini Tales of Arise tengah melakukan kolaborasi menarik dengan game Scarlet Nexus dan Sword Art Online. Masing-masing konten menghadirkan jajaran Cosmetic baru termasuk Senjata, Kostum, dan karakter baru.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu Tales of Arise dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store dan Epic Games Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications