BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Anime Tales of Arise Resmi Diumumkan Oleh Bandai

Rilis dengan banyak respon positif, Bandai Namco kembali lagi dengan berita proyeknya yang cukup menarik. Kabar tersebut rupanya datang dari game JRPG seri Tales terbaru yang bernama Tales of Arise. Sesuai dengan kabar yang berhasil kami peroleh, kali ini Tales of Arise akhirnya resmi dapatkan adaptasi Anime. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Rilis tanggal 10 September 2021 yang lalu, Tales of Arise menjadi salah satu game yang sukses dan berhasil meraih penjualan hingga 1,5 Juta kopi lintas platform. Game ini merupakan seri Spin-Off dari game originalnya yaitu Tales of Phantasia yang mana sempat populer pada era Playstation 1. Mengingat game tersebut memiliki Dunia yang kompleks dan karakternya yang memorable, tidak heran jika Bandai tertarik untuk menjadikannya Anime.

Anime Tales of Arise Akan Dikembangkan Oleh Ufotable

Tales of Arise Dapatkan Adaptasi Anime dari Ufotable!

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs SiliconEra dan Famitsu, Bandai selaku pemilik IP dari Tales dikabarkan telah melakukan kerjasama dengan Ufotable untuk membuat Adaptasi Anime dari Tales of Arise. Hal ini dibuktikan melalui postingan Twitter terbaru Famitsu Magazine yang menunjukkan sketsa awal dari karakter Alphen. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga memberikan kata “Coming Soon” melalui postingannya.

Tidak hanya itu, sang Producer bernama Yusuke Tomizawa mengkonfrimasi bahwa ia ingin membawa para fans untuk kembali terjun ke cerita Tales of Arise. Ia juga mengingatkan bahwa versi Anime dari Tales of Arise akan mengandung Major Spoiler mengingat ceritanya sendiri akan mereka cerminkan ulang dari gamenya. Animasinya akan hadir dalam bentuk lebih pendek alih-alih produksi full-length. Saat ini belum ada perkiraan waktu perilisannya.

Ufotable Masih Belum Siap Memberikan Tanggal Perilisan Pasti

Tales of Arise Anime

Selain animasi yang akan datang, Ufotable juga merancang opening untuk Tales of Arise. Dari sinilah kita akan melihat beberapa karakter ikonik Tales, termasuk protagonis dari permainannya dan berbagai peristiwa cerita besar yang muncul pada game Tales of Arise. Lebih lanjut lagu karya KANKAKU PIERO juga akan ikut diputar saat pembukaan nanti. Jadi, jangan sampai kalian terlewat.

Selagi menunggu versi anime-nya, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya. Untuk itu, Tales of Arise sendiri sudah rilis di platform PlayStation 4/5 dan Xbox One/Series X/S. Seperti biasanya, Versi PC game ini dapat kamu akses melalui Platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk kembali berpetualang pada planet Dahna? Untuk itu, selamat mencoba

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications