Take-Two Tanggapi Tentang Kemungkinan GTA Remastered

in
Take Two Tanggapi Tentang Kemungkinan Gta Remastered Gamedaim
GTA Remastered | Gamedaim.com

Akhir-akhir ini rumor tentang kehadiran GTA trilogi Remastered memang sudah mengemuka. Yang mana menegaskan bahwa Rockstar Games sekarang tengah kembangkan GTA Vice City, GTA 3 dan GTA San Andreas dengan versi remastered. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri terkait hal ini.

Tentu sangat masuk akal bagi Rockstar Games membawa kembali seri lama franchise GTA ke permukaan. Game-game seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Spyro Reignited Trilogy sudah membuktikan bahwa remaster juga bisa menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan.

GTA Trilogi Remastered

Take Two Tanggapi Tentang Kemungkinan Gta Remastered
GTA SA | Youtube

Terlebih lagi ketika kita mengetahui bahwa GTA trilogi juga miliki segudang fans di seluruh dunia. Terutama GTA San Andreas yang sampai sekarang masih sangat populer dan tidak ada matinya. Rumor ini pun semakin meyakinkan setelah mengetahui bahwa tahun ini adalah tahun di mana GTA 3 akan berusia ke-20 tahun.

Ini tentu menjadi kesempatan bagi Rockstar Games untuk merilis ulang game tersebut dengan versi lebih baik. Terlepas dari itu semua, Take-Two selaku induk perusahaan dari Rockstar Games pun menanggapi rumor tentang kemungkinan kehadiran GTA remastered.

Tanggapan Take-Two Terkait GTA Remastered

Take Two Tanggapi Tentang Kemungkinan Gta Remastered 1 1
GTA SA | Youtube

Selama earnings call baru-baru ini, seorang investor menanyakan pertanyaan kemungkinan kehadiran GTA remastered kepada Take-Two. Menanggapi pertanyaan ini, CEO dari Take-Two – Strauss Zelnick tidak menjawab pertanyaan tersebut dengan jelas. Ia cenderung menganggap ini sebagai pernyataan bukan sebuah pertanyaan.

Zelnick menegaskan bahwa setiap pengumuman resmi terkait produk Rockstar Games di masa depan akan datang langsung dari Rockstar bukan pihak lain. Zelnick juga mengatakan bahwa pertanyaan ini sangat bagus, yang mana secara tidak langsung menunjukkan bahwa proyek remaster memang harus mereka pertimbangkan.

Pertanyaan dari investor ini juga mengkonfirmasi bahwa proyek remaster ini memang layak untuk dirilis. Sampai sekarang belum jelas apa yang sedang Rockstar Games kerjakan. Kemungkinan besar saat ini mereka memang tengah kembangkan GTA 6, meskipun tidak tahu kapan game tersebut akan diumumkan.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini