Sutradara The Witcher 3 Resmi Tanggani Cyberpunk 2077!

Sutradara The Witcher 3 Resmi Tanggani Cyberpunk 2077! Gamedaim

Sebelumnya muncul rumor yang mengabarkan bahwa Creative Director dari Cyberpunk 2077 resmi meninggalkan CD Projekt dan malah pindah ke Blizzard Entertainment. Oleh karena itu, proyek ambisius Cyberpunk 2077 dikabarkan sempat berhenti karena kepergian sang Creactive Director sendiri.

Tapi tenang, baru-baru ini ada kabar yang mengatakan bahwa sutradara The Witcher 3 resmi akan tanggani Cyberpunk 2077. Hal ini sendiri diketahui lewat seorang user Reddit yang bernama asbx444 menemukan bahwa akun LinkedIn Konrad telah terupdate dan berikan status jabatannya saat ini.

Sutradara The Witcher 3 Resmi Tanggani Cyberpunk 2077! GD

Tak disangka-sangka Konrad telah naik pangkat menjadi Vice President of Game Development dan Design Director untuk Cyberpunk 2077. Tentu dengan adanya kabar ini, proyek Cyberpunk 2077 dilanjutkan kembali. Terlebih lagi, sutradara yang menanggani sangat berpengalaman.

CD Projekt sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 akan siap hadir di acara E3 2019 nanti. Tidak hanya itu, game ambisius ini dipastikan hadir di konsol masa depan. Jadi mari kita tunggu proyek paling ambisius ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan