BeritaFilm & TVGeek

Survival ARK Dapatkan Serial Animasi Berjudul ARK: Animated Series

Baru 2 hari yang lalu kita kedatangan seri kedua dari game ARK: Survival Evolved, sepertinya Studio Wildcard masih kurang puas dengan hanya satu. Kali ini kita kedatangan kejutan baru lagi dari sang Developer tentang game Survival multi player ini. Pasalnya Studio Wildcard kabarnya telah memberikan Trailer untuk Series animasi pertamanya bernama ARK: Animated Series. Berita yang sangat mengejutkan bagi kalian pecinta game Survival dengan Dinosaurus ini.

Akhir tahun ini memang menjadi bulan yang paling seru bagi kita para gamer. Meskipun sedang menghadapi badai Pandemi yang tidak kunjung berhenti, ternyata ada saja kejutan baru dari industri Video game untuk kita. Hal tersebut tentu agar kita bisa lebih betah berada di dalam rumah saja. Seperti yang kita tahu, pada acara bergengsi The Game Awards akhir tahun 2020 ini, kita kedatangan banyak sekali berita game terbaru yang membuat kita hype.

Studio Wildcard Berikan 2 Kejutan pada The Game Awards Yaitu ARK 2 % Ark Animated Series

Studio Wildcard sebagai pengembang dari game Ark: Survival Evolved sepertinya tertarik dengan industri perfilman juga. Memang faktanya sudah ada berbagai judul Video Game yang diadaptasi menjadi film tahun 2020 lalu.

Ingin mengikuti jejak kesuksesan dari Series The Witcher, Studio Wildcard sepertinya ingin membuat proyek terbarunya. Pada ajang The Game Awards, mereka akhirnya merilis trailer terbaru serial animasi Ark: Animated Series. bertepatan setelah Trailer Ark 2.

Tentu hal tersebut disambut baik oleh kalangan para gamer terutama bagi para fans game ARK. Series ini akan menceritakan lebih banyak tentang hubungan Manusia dengan Hewan Purbakala yaitu Dinosaurus.

Tidak hanya itu saja, nantinya kita juga dapat melihat petualangan sang pemeran utama dalam membentuk teknologi dan peradaban. Seperti gamenya, latar waktu pada game ini akan bercampur aduk sesuai dengan penemuan-penemuan yang telah mereka ciptakan.

Series Ini akan Mendatangkan Orang-Orang Berpengalaman Pada Industri Film Animasi dan Game

Ark 2 juga hadir pada ajang the game awards | the game awards
Ark 2 juga hadir pada ajang the game awards | the game awards

Selanjutnya mereka juga mendatangkan Cast dengan nama-nama terkenal, di antaranya Gerard Butler, Michelle Yeoh, Devery Jacobs, Elliot Page, David Tennant, Karl Urban, Jeffrey Wright, and Russel Crowe, dan masih banyak lagi. Series ini akan memiliki Tim orkestra terkenal yaitu studio Lex & Otis, dengan musiknya Gareth Coker dari Ori and the Will of the Wisps, Halo: Infinite.

Sang sutradara Jay Oliva yang akan bertanggung jawab pada series ini. Ia juga sangat terkenal pada Series miliknya yaitu DC: Animated Series. Belum ada kepastian tentang tanggal perilisan series ini dan pada platform manakan series ini akan rilis. Semoga saja series ini akan sukses layaknya The Witcher pada platform Netflix.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications