BeritaAndroidiOSMobile

Bukan Hanya Rating, Subscriber Channel YouTube Genshin Impact Juga Ikut Turun

Akhir-akhir, komunitas atau fandom Genshin Impact tengah dalam situasi yang cukup sulit. Bagaimana tidak, Traveler (sebutan untuk pemain Genshin Impact) baru saja memborbardir penilaian atau rating GI di Play Store. Imbasnya, game besutan miHoYo tersebut kini memiliki rating 2.3. Menariknya, hal yang sama juga turut terjadi di channel YouTube Genshin Impact yang mana jumlah subscriber mereka mengalami penurunan.

Lebih lanjut, tentu hal ini menarik sejumlah perhatian Traveler yang memilih untuk menyimak situasi alih-alih terlibat di dalamnya.


Subscriber Channel YouTube Genshin Impact Turun

Subscriber genshin impact
Subscriber genshin impact

Berdasarkan data yang ada, channel YouTube Genshin Impact sendiri telah mencapai angka subs sebanyak 4 juta orang. Tentu, ini adalah angka yang cukup fantastis untuk sebuah channel YouTube yang baru berdiri selama 1 tahun lebih. Namun, kenaikan jumlah subsciber ini tidaklah berlangsung lama.

Sebab, baru-baru ini jumlah subscriber dari channel YouTube Genshin Impact mengalami penurunan. Tercatat, ada penurunan sekitar 10 ribu subscriber di channel GI. Sedangkan dalam 30 hari terakhir, total ada sekitar 200 ribu lebih dengan 44% di antaranya memilih untuk unsubscribe channel YouTube Genshin Impact.

Tentu, apa yang terjadi terhadap Genshin Impact bukan tanpa alasan. hal ini dipicu dengan fakta bahwa miHoYo tidak memberikan hadiah yang setimpal dalam perayaan ulang tahun Genshin Impact yang pertama. Tidak heran, banyak Traveler yang menganggap bahwa miHoYo sangatlah pelit.


Rating GI di Play Store Mulai Tunjukkan Peningkatan

Genshin impact rating
Genshin impact

Berdasarkan update terbaru, rating Genshin Impact di Play Store mulai mengalami kenaikan. Tercatat, saat ini ratingnya sudah berada di angka 2.3. Sebelumnya, game tersebut sempat mendapatkan rating 1.8 di malam hari tadi. Tentu, penurunan jumlah subscriber Genshin Impact juga berpengaruh terhadap rating game ini.

Tentu, harapannya drama atau kontroversi yang terjadi saat ini bisa selesai. Bagaimana pun, beberapa Traveler menganggap bahwa apa yang terjadi saat ini sudah diluar batas wajar dan tidak sehat untuk sebuah fandom.


Bagaimana pendapat kamu mengenai penurunan jumlah subscriber Genshin Impact ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications