BeritaAndroidiOSMobile

Terus Turun, Rating Genshin Impact di Play Store Kini Tinggal 2.1 Saja

Akhir-akhir ini, Traveler atau pemain Genshin Impact mulai melancarkan protes terhadap miHoYo. Protes yang mereka lakukan sendiri bukanlah tanpa alasan. Sebab, miHoYo sampai saat ini belum memberitahukan hadiah 1st Anniversary yang akan mereka terima. Hasilnya, rating Genshin Impact di Play Store kini tinggal 2.1 saja.

Tentu, ini bukanlah sesuatu yang cukup baik bagi miHoYo dan Genshin Impact itu sendiri. Namun, ada beberapa hal yang cukup menarik dari kejadian ini.


Rating Genshin Impact Terus Turun

Rating genshin impact
Rating genshin impact

Berdasarkan pantauan Gamedaim pagi hari ini, tercatat bahwa rating dari game besutan miHoYo ini telah mencapai angka 2.1. Sebelumnya, rating dari game ini berada di angka 3.9. Namun, dalam sehari saja langsung bisa turun drastis sampai seperti ini. Tentu, apa yang terjadi terhadap Genshin Impact bukanlah hal baik.

Lebih lanjut, penurunan rating terhadap Genshin Impact memiliki beberapa alasan. Salah satunya adalah persoalan mengenai hadiah 1st anniversary dari Genshin Impact. Seperti yang kita ketahui, miHoYo selaku developer baru saja merayakan ulang tahun Genshin Impact yang jatuh kemarin, 28 September 2021.

Dalam perayaannya, miHoYo membagikan beberapa hadiah termasuk web event yang bisa kamu ikuti sekarang. Tentu, hadiah ini dianggap tidak terlalu pantas untuk perayaan ulang tahun sebuah game yang menghasilkan keuntungan luar biasa selama satu tahun terakhir ini.


Apakah Akan Ada Kejutan?

Mihoyo office
Mihoyo office

Memang, sampai saat ini miHoYo sendiri tidak menyebut bahwa hadiah berupa 10 Interwind Fate adalah hadiah untuk 1st anniversary mereka. Kemungkinan besar akan ada kejutan yang miHoYo berikan kepada para Traveler

Namun, hal ini cukup menarik mengingat mereka sampai harus menunggu amukan dari Traveler untuk bisa memberikan hadiah yang dianggap sesuai. Tentu, sampai sekarang belum ada informasi atau klarifikasi apapun mengenai hadiah atau rating Genshin Impact yang turun.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications