BeritaPCPlaystation

Striking Distance Studios PHK 32 Karyawan

Striking Distance Studios, studio di balik The Callisto Protocol, telah memberhentikan 32 karyawannya.

Striking Distance Studios, studio di balik The Callisto Protocol, telah memberhentikan 32 karyawannya.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh @bogorad222 dan dikonfirmasi oleh IGN. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Striking Distance Studios PHK 32 Karyawan

IGN melaporkan bahwa Striking Distance Studios telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 32 karyawan dalam apa yang mereka sebut sebagai langkah untuk “menyelaraskan kembali prioritas studio untuk memosisikan proyek-proyek saat ini dan masa depan dengan lebih baik agar lebih sukses.”

Dalam sebuah pernyataan kepada IGN, juru bicara Krafton mengonfirmasi PHK tersebut dan memberikan pernyataan mereka:

Striking Distance Studios dan KRAFTON telah menerapkan perubahan strategis yang menyelaraskan kembali prioritas studio untuk memposisikan proyek-proyeknya saat ini dan di masa depan dengan lebih baik untuk meraih kesuksesan. Sayangnya, perubahan ini berdampak pada 32 karyawan. Menghormati kontribusi yang tak ternilai dari setiap anggota tim yang keluar dengan dukungan materi dalam bentuk layanan penempatan dan paket pesangon yang berarti adalah prioritas utama kami selama masa sulit ini.

Krafton

Pada Januari 2023, K-Odyssey melaporkan bahwa Krafton mengharapkan penjualan The Callisto Protocol menembus 5 juta kopi, tetapi game tersebut hanya terjual 2 juta kopi.

The Callisto Protocol sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store).

Related Posts

Leave Comment