BeritaPCPlaystationPS5

Takayuki Nakayama: Street Fighter 6 Berlatar Setelah Street Fighter III

Satu lagi kabar menarik datang dari studio terkenal Capcom. Seperti biasanya, pada hari ini mereka kembali dengan pembahasan terbaru seputar Street Fighter 6. Setelah sukses menunjukkan gameplay perdananya di PlayStation State of Play, Takayuki Nakayama akhirnya perilihatkan detail dari setting waktu Street Fighter 6. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Seperti yang kita tahu, Street Fighter 6 tidak hanya hadir dengan tampilan visual yang lebih memanjakan. Namun, game ini juga menawarkan pendekatan baru dari sistem Combat-nya yang lebih modern sekaligus responsif. Selain itu, yang paling menarik datang dari elemen Open-World dan Real-Time Commentary. Game ini menyediakan peta seluas Yakuza series lengkap dengan fitur pembawa acara yang menemani kalian saat bertarung.

Street Fighter 6 Dikonfirmasi Akan Berlatar Setelah Street Fighter III

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi Capcom, Takayuki Nakayama selaku Designer memperlihatkan karakter Model Ryu yang kini mengenakan jubah Buddhist untuk menghormati master Goken. Bersamaan dengan foto Ryu, ia juga mengumumkan bahwa Street Fighter 6 akan berlatar setelah Street Fighter III. Takayuki menjelaskan bahwa saat event ini terjadi Ryu masih belum menemukan jadi diri sebenarnya.

Statement tersebut mengindikasikan bahwa Street Fighter 6 akan menawarkan Lore yang lebih kental dari sebelumnya. Kita tentunya tahu, bahwa Street Fighter memang tidak pernah difokuskan pada Story. Namun, mengingat game ini kini menawarkan formula Open-World. Tidak menutup kemungkinan jika Capcom tertarik untuk memberikan unsur cerita lebih dalam dibalik karakter-karakter ikonik mereka.

Luke Akan Jadi Protagonis Utama Game Ini

Apa lagi pada trailer gameplay minggu lalu mereka juga memperlihatkan aksi Luke saat melintasi Metro City untuk mencari para petarung. Luke sempat berinteraksi dengan NPC setempat dengan keberadaan dialog. Capcom juga mengisyaratkan bahwa Luke akan memainkan peran utama di Street Fighter 6 ketika karakter tersebut ditambahkan sebagai petarung terakhir di Street Fighter V.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Street Fighter 6 kabarnya akan rilis pada tahun 2023 mendatang. Sayangnya, saat ini tanggalnya sendiri masih belum diterapkan secara pasti. Capcom memastikan bahwa gamenya bisa diakses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kira-kira apakah Street Fighter 6 akan memiliki Story Arc lebih menjanjikan? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.