BeritaNintendoNintendo SwitchPC

JoJos Bizarre Adventure: All Star Battle R Tidak Punya Fitur Rollback Netcode

Masih dalam pembahasan terbaru dari Bandai Namco, kali ini kita kedatangan informasi lebih lanjut soal game fighting terbarunya yaitu JoJos Bizarre Adventure: All-Star Battle R. Setelah mendapatkan respon positif banyak kalangan fans, Bandai mengumumkan bahwa JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle tidak punya fitur Rollback Netcode. Jadi, apa alasannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

JoJos Bizarre Adventure: All Star Battle R diumumkan pertama kali pada bulan Maret 2022 lalu. Seri satu ini akan rilis dalam bentuk Remaster dari game originalnya yaitu JoJo’s Bizarre Adventure: All Star Battle yang rilis tahun 2013 silam. Awalnya, game ini hanya rilis secara eksklusif untuk Playstation 3 saja. Namun, kali ini seri remasternya resmi diumumkan untuk berbagai konsol menstrim yang lebih modern.

Bandai Tidak Bawa Fitur Rollback Netcode ke JoJos Bizarre Adventure: All Star Battle R

https://twitter.com/Vishkujo/status/1537367882035765248

Sayangnya, versi Remaster tersebut rupanya belum termasuk fitur Rollback Netcode. Laporan ini diungkapkan langsung melalui Patch Note JoJos Bizarre Adventure: All Star Battle R pagi ini. Melalui suratnya, Producer Kentaro Matano menuliskan bahwa “Tidak ada rencana untuk mengimplementasikannya saat ini.” Meskipun demikian, ia tetap memastikan bahwa fitur Cross-Gen Multiplayer masih akan tetap bekerja.

Bagi kalian yang asing dengan Rollback Netcode, ini merupakan fitur yang berfungsi untuk memberikan stabilitas koneksi antar 2 player pada game Fighting. Contohnya, jika Ping kamu memasuki 300ms, maka sang musuh pun juga ikut melambat bersamaan dengan karakter kalian. Fitur ini ditunjukkan untuk memberikan pengalaman Competitive yang lebih adil bagi kedua pemain dengan kulaitas jaraingan berbeda.

Game Tetap Menghadirkan Fitur Cross-Gen Multiplayer

Terakhir, Matano membicarakan hal-hal yang sudah ditambahkan dan dihapus dalam versi ini. Dia mencatat bahwa mode Campaign Story telah resmi dihilangkan. Sebagai gantinya, dia akan menggantinya dengan mode All-Star Battle, Team Battle, dan Tournament sebagai dengan segudang konten tambahan. Begitu juga kehadiran 6 petarung baru dan tambahan moveset pada beberapa karakter tertentu.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka JoJos Bizarre Adventure: All Star Battle R akan rilis pada tanggal 2 September 2022 mendatang. Nantinya game ini dapat kamu akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat melakukan Pre-Order lewat halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk keliling dunia melawan keluarga besar Dio?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment