Streamer Twitch ‘Shroud’ Akhirnya Kembali Setelah Vakum dari Kecelakaan!

Streamer Twitch 'Shroud' Akhirnya Kembali Setelah Vakum Dari Kecelakaan! Gamedaim

Sebelumnya kami sudah mengabarkan bahwa streamer terkenal TwitchShroud‘ mengalami sebuah kecelakaan yang membuat siku tangannya harus di operasi. Hal inilah yang membuatnya harus vakum beberapa saat. Terlihat dari postingan dirinya lewat akun Twitter yang mengatakan dia tidak bisa melakukan streaming pada hari itu.

Sampai pada hari Jumat kemarin, ia kembali melakukan streaming dengan keadaannya tangan yang terbalut gypsum guna pemulihan dari cidera bahu akibat kecelakaan kemarin. Stream kali ini terlihat Shroud tidak banyak bisa bergerak, dengan hanya memainkan game single player yang tidak begitu membutuhkan performa shroud seperti biasanya. 

Menariknya, walaupun tangannya sangat sulit digerakkan, Shroud masih memiliki skill yang sangat mematikan. Ia mengatakan bahwa ia masih bisa menekan beberapa tombol-tombol movement dasar seperti WASD, Space, 123, namun ia sedikit kesulitan jika menekan tombol Ctrl di bagian kelingkingnya.

Dari pernyataannya, ia tak bisa bermain game dalam waktu yang cukup lama. Shroud harus mendapatkan perawatan intensif pada minggu depan dan anjuran untuk lebih banyak beristirahat oleh dokter agar tidak terlalu memaksakan dirinya. Semoga Shroud bisa sembuh secepatnya ya teman-teman. 

Tinggalkan Balasan