BeritaAndroidiOSMobile

Stefano Corazza Pimpin Roblox Studio

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa mantan wakil presiden dari Adobe, Stefano Corazza, ditunjuk untuk memimpin pengembangan di Roblox Studio.

Informasi ini diumumkan oleh Corazza melalui akun LinkedIn miliknya. Jika kalian tertarik dengan game-game Roblox Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Stefano Corazza Pimpin Roblox Studio

Roblox Corporation telah menunjuk mantan wakil presiden Adobe dan kepala augmented reality, Stefano Corazza, sebagai kepala Roblox Studio yang baru. Dia akan bekerja sama dengan grup kreator perusahaan untuk memberi para pengembang alat dan teknologi yang mereka butuhkan untuk “membangun apa pun yang mereka impikan” di dalam metaverse bergaya Roblox.

Semangat saya selalu mendemokratisasi penciptaan cerita, game, film, dan pengalaman imersif. Roblox adalah tempat dengan audiens kreator terbesar dan platform yang membuat berbagi pengalaman ini menjadi yang termudah.

Saya akan memiliki hak istimewa untuk memimpin tim Roblox Studio, alat yang digunakan kreator kami untuk membangun Metaverse. Kolaboratif dan multiplayer secara native, dengan jutaan pengguna.

Stefano Corazza, Head of Roblox Studio

Selama waktunya di Adobe, Corazza bertanggung jawab untuk membangun strategi AR beserta memanfaatkan teknologi machine learning untuk mendorong pembuatan konten.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.