BeritaBocoran

Steam PlayStation Bocorkan Jumlah Game yang Bakal Rilis di PC

Mulai tertarik dengan pasar PC Gaming, Sony sepertinya sudah mulai dekat dengan Steam. Bermula saat perilisan game Exclusive pertamanya yaitu Horizon Zero Down yang cukup sukses, Sony akhirnya berencana untuk merilis Days Gone ke platform tersebut. Kejadian ini tentunya langsung mendapatkan sambutan baik oleh para gamer PC. Setelah ada rumor hubungan dengan Epic Games, kini kita kedatangan kabar baru. Rupanya PlayStation tak sengaja bocorkan jumlah game baru Steam.

Bagi kalian pengguna Steam pastinya sudah tahu dengan Fitur Steam page yang Valve sediakan untuk para Publisher dan Developer. Pada halaman ini kita jadi lebih mudah untuk mendapatkan Informasi terkait game apa sajakah yang sudah Dev buat pada platform tersebut. Sebelumnya, EA yang bermigrasi dari Origin ke Steam juga memiliki halaman ini. Mengingat PlayStation sendiri sudah mengumumkan 2 game kerennya pada platform tersebut, Sony akhirnya memutuskan untuk ikut menggunakan Fitur tersebut.

Halaman Steam PlayStation Bocorkan Jumlah Game yang Akan Rilis ke PC

Halaman steam playstation bocorkan jumlah game yang akan rilis ke pc | steam
Halaman steam playstation bocorkan jumlah game yang akan rilis ke pc | steam

Entah sengaja atau tidak, PlayStation malah memberikan bocoran jumlah game apa sajakah yang akan rilis lewat platform ini. Kabar ini akhirnya tersebar lewat beberapa Media dan akhirnya memberikan hype cukup besar bagi para pengguna PC. Melalui halaman Steam milik PlayStation yang satu ini, mereka secara terang-terangan memberikan jumlah game yang akan rilis ke depannya. Terdaftar dengan total 41 game baru, PlayStation ternyata masih belum mau menunjukkan game apakah yang akan rilis.

Namun jangan salah, 41 Game ini ternyata masih merupakan rencana saja dan kabarnya telah tergabung dengan beberapa DLC yang akan ikut rilis juga. Hingga saat ini, baru ada 24 game yang sudah terdaftar dan masih belum menunjukkan tampilannya. Jadi untuk sementara ini pihak Sony baru menunjukkan 3 game saja yang dapat kalian lihat. Game tersebut di antaranya adalah Horizon Zero Down, Days Gone, dan Predator: Hunting Grounds. Hal ini tentunya membuka peluang bahwa ke depannya mereka akan merilis game baru.

Ada Total 41 Game Yang Sudah Terdaftar

Ada total 41 game yang sudah terdaftar | steam
Ada total 41 game yang sudah terdaftar | steam

Beberapa gamer akhirnya mulai berspekulasi bahwa nantinya game-game seperti Marvel Spiderman, The Last of Us, dan God of War kemungkinan juga akan rilis ke platform PC. Spekulasi ini seakan-akan semakin menguat dengan kabar yang sebelumnya Sony ucapkan, yang mana ia sendiri mengaku bahwa merilis game Exclusive miliknya ke PC adalah suatu hal yang mudah. Namun untuk hal ini, Sony sepertinya masih belum mau memberikan komentar apapun tentang halaman Steam-nya yang bocor.

Sekedar mengingatkan saja bahwa, salah satu game eksklusif milik PlayStation akan rilis ke PC sebentar lagi. Days Gone kabarnya akan rilis pada besok hari yang lebih tepatnya pada tanggal 18 Mei 2021. Gamenya dapat kalian mainkan pada platform PC dan PS4. Sama Seperti yang sudah kita jelaskan, bahwa kalian dapat membelinya melalui Steam Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications