BeritaPlaystationPS5Resmi

Star Wars Jedi: Survivor Ditunda ke April 2023

Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment telah mengungkapkan bahwa Star Wars Jedi: Survivor ditunda perilisannya ke tanggal 28 April 2023.

Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment telah mengungkapkan bahwa Star Wars Jedi: Survivor ditunda perilisannya ke tanggal 28 April 2023.

Informasi ini diumumkan oleh EA lewat media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game besutan Respawn Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Star Wars Jedi: Survivor Ditunda ke April 2023

EA beserta Respawn Entertainment telah menunda Star Wars Jedi: Survivor dari tanggal 17 Maret 2023 menjadi 28 April 2023. Game ini akan tetap rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam).

Di bawah ini adalah pernyataan resmi Respawn Entertainment mengenai alasan penundaan itu terjadi:

Selama tiga tahun terakhir, tim Jedi di Respawn telah mencurahkan segenap jiwa dan raganya ke dalam Star Wars Jedi: Survivor dan dengan bangga kami sampaikan bahwa babak selanjutnya dalam kisah Cal Kestis telah rampung. Kami sekarang fokus sepenuhnya pada tahap akhir: perbaikan bug untuk meningkatkan performa, stabilitas, polesan, dan yang terpenting, pengalaman pemain.

Star Wars Jedi: Survivor merupakan respons langsung terhadap umpan balik dari komunitas kami, menghadirkan destinasi yang luas untuk dijelajahi, pertarungan dan penjelajahan yang telah berevolusi, dan tentu saja, kelanjutan kisah Cal dan BD. Membuat game ini benar-benar membuat kami menjadi tim yang lebih baik, dan kami telah mendorong diri kami sendiri di setiap level untuk menjadikannya sekuel Star Wars yang diharapkan oleh para penggemar dari Respawn dan Lucasfilm Games.

Agar tim dapat mencapai standar kualitas Respawn, memberikan waktu yang dibutuhkan tim, dan mencapai tingkat kesempurnaan yang layak didapatkan oleh para penggemar kami, kami telah menambahkan enam minggu yang krusial ke dalam jadwal perilisan – Star Wars Jedi: Survivor akan diluncurkan secara global pada tanggal 28 April.

Terima kasih kepada EA dan Respawn yang telah memberikan kami waktu untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain, dan kepada kalian semua atas pengertiannya.

May the Force be with you,

Respawn Entertainment
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks