BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Square Enix Umumkan Visions of Mana, Rilis Tahun 2024

Visions of Mana akan membawa pemain ke dalam petualangan baru dengan tokoh utama Val, seorang penjaga jiwa yang ditugaskan untuk melindungi teman masa kecilnya.

Square Enix telah mengumumkan bahwa Visions of Mana akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2024.

Informasi ini Square Enix rilis melalui The Game Awards 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Visions of Mana

Sebuah entri baru dalam waralaba Mana yang dicintai, Visions of Mana adalah angsuran utama pertama dalam lebih dari 15 tahun. Visions of Mana akan kembali ke akar waralaba RPG aksi dan membawa pemain ke dalam petualangan baru dengan tokoh utama Val, seorang penjaga jiwa yang ditugaskan untuk melindungi teman masa kecilnya, yang telah dipilih oleh Faerie sebagai Alm of Fire untuk melakukan perjalanan ke Tree of Mana dan meremajakan aliran mana.

Square Enix merilis sebuah trailer baru yang memberikan pandangan pertama pada dunia Mana yang baru dibayangkan dalam Visions of Mana yang serba baru.

Trailer ini menampilkan gameplay yang penuh aksi dan menampilkan dunia yang dinamis di mana para pemain akan dapat melakukan perjalanan melintasi berbagai lingkungan yang menakjubkan, bertempur dengan berbagai musuh dan monster, termasuk Rabites favorit para penggemar, sambil menjelajahi dunia di mana kekuatan alam dan roh-roh elemen terhubung. Para penggemar dan pendatang baru juga akan merasakan gameplay baru dan berkembang dengan pertarungan 3D real-time.

Rilis Tahun 2024

Square Enix Umumkan Visions Of Mana, Rilis Tahun 2025 (2)
Sumber: Square Enix

Sejak debutnya pada tahun 1991 sebagai Final Fantasy Adventure, sebuah spin-off dari waralaba Final Fantasy, game Mana telah membenamkan para pemainnya dalam dunia yang cerah dan penuh warna, lingkungan yang memukau, karakter yang mengharukan, serta alur cerita fantasi tinggi di berbagai genre dan platform.

Para penggemar waralaba ini dapat mengharapkan desain baru dari makhluk-makhluk kesayangan serial ini dari ilustrator waralaba Mana, Airi Yoshioka, dan skor musik baru yang menawan yang dikomposisikan oleh komposer waralaba Mana, Hiroki Kikuta, Tsuyoshi Sekito, dan Ryo Yamazaki.

Untuk merayakan peluncuran Visions of Mana, seniman waralaba populer HACCAN menciptakan karya seni teaser baru yang memberikan pemain sekilas tentang Tree of Mana yang ikonik dengan latar belakang salah satu pemandangan game yang mempesona dan berbagai karakter yang menghangatkan hati yang dapat ditemukan oleh para pemain di dalam game.

Visions of Mana akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada tahun 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks