BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds, Rilis Tahun 2025

Game ini dikembangkan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang memuaskan penggemar lama waralaba ini dan juga pendatang baru.

Capcom baru-baru ini mengungkapkan bahwa Monster Hunter Wilds akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2025.

Informasi ini Capcom rilis lewat The Game Awards 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Monster Hunter Wilds

Capcom telah mengumumkan bahwa game berikutnya dari waralaba Monster Hunter akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Game ini dikembangkan dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang memuaskan penggemar lama waralaba ini dan juga pendatang baru. Capcom tetap berkomitmen kuat untuk memenuhi harapan pemangku kepentingan dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan game terdepan di industri ini untuk menciptakan pengalaman bermain game yang sangat menghibur.

“Kami sangat senang mengumumkan Monster Hunter Wilds hari ini dan mengungkapkan entri terbaru dalam waralaba Monster Hunter kepada para penggemar di seluruh dunia,” kata produser waralaba Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto.

“Tim kami bekerja dengan penuh semangat untuk menciptakan pengalaman Monster Hunter yang terbaik dan kami ingin sekali memainkan game ini dengan semua orang saat rilis pada tahun 2025. Sampai saat itu tiba, nantikan musim panas 2024 saat Capcom akan memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan.”

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks