BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5Resmi

Square Enix Umumkan Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven, Rilis Oktober 2024

Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven adalah remake 3D lengkap dari Romancing SaGa 2 orisinal, yang pertama kali rilis pada tahun 1993 di Jepang.

Square Enix dan xeen telah mengumumkan bahwa Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven akan rilis di konsol dan PC pada 24 Oktober 2024.

Informasi ini Square Enix rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Romancing SaGa 2: Revenge of the Seven

Ini adalah tahun Kekaisaran 1000. Iblis yang menakutkan mewabah di negeri ini dan berbagai negara berjuang untuk menghadapi serangan ini dan konflik internal mereka sendiri. Orang-orang menunggu dengan penuh harapan akan penggenapan legenda kuno yang meramalkan kedatangan tujuh pahlawan besar yang akan menyelamatkan kerajaan mereka yang hancur.

Kemudian, pada suatu hari yang ditakdirkan, Avalon, ibu kota Kekaisaran Varennes, tiba-tiba diserang secara brutal. Penyerang tidak lain adalah Kzinssie, salah satu dari tujuh pahlawan legenda. Rakyatnya hancur lebur dan Pangeran Victor, pewaris takhta kekaisaran yang pemberani dan mulia, terbunuh.

Warga kekaisaran diliputi keputusasaan karena menyadari bahwa legenda itu palsu, tetapi ayah Victor, Kaisar Leon, bersumpah untuk membalas dendam kepada Tujuh dan kekuatan mereka yang luar biasa.

Dia menggunakan “sihir warisan” yang diberikan oleh peramal Orieve untuk mewariskan kekuatannya kepada putranya yang lain, Gerard, dan menukar nyawanya dengan kesempatan bagi pewarisnya untuk membalas.

Tindakan ini menandai bab pertama dalam kisah mematikan tentang perang yang terjadi di masa lalu, sebuah perjuangan yang berlangsung selama berabad-abad antara garis kekaisaran Varennes dan Tujuh Pahlawan.

Game ini akan rilis di PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada 24 Oktober 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks