BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Square Enix Umumkan Dragon Quest I & II HD-2D Remake, Rilis Tahun 2025

Menyusul perilisan Dragon Quest III HD-2D Remake pada 15 November 2024, Dragon Quest I & II HD-2D Remake akan melanjutkan narasi trilogi RPG klasik ini.

Square Enix dan Artdink Corporation telah mengumumkan bahwa Dragon Quest I & II HD-2D Remake akan rilis di konsol dan PC pada tahun 2025.

Informasi ini Square Enix rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Artdink Corporation, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Dragon Quest I & II HD-2D Remake Rilis Tahun 2025

Menyusul perilisan Dragon Quest III HD-2D Remake pada 15 November 2024, Dragon Quest I & II HD-2D Remake akan melanjutkan narasi trilogi RPG klasik ini dengan menawarkan dua petualangan yang dapat dilakukan oleh para pemain di Dragon Quest I dan Dragon Quest II.

Kedua versi remake tersebut akan rilis dalam satu paket di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada tahun 2025.

Secara kronologis, Dragon Quest I dan Dragon Quest II mengikuti peristiwa-peristiwa yang terjadi di Dragon Quest III.

Di bawah ini adalah deskripsi Dragon Quest III HD-2D Remake:

Bertahun-tahun yang lalu, pahlawan besar Ortega mengucapkan selamat tinggal kepada istri dan anaknya saat ia memulai pencarian untuk mengalahkan Archfiend yang jahat, Baramos. Ortega gagal dalam pencariannya dan Baramos masih mengancam dunia.

Kini, di ulang tahun ke-16 mereka, anak tunggal Ortega dipanggil oleh raja Aliahan dan dipercayakan sebuah misi yang sangat penting: melanjutkan misi Ortega, mengalahkan Baramos, dan menyelamatkan dunia.

Square Enix
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks