Square Enix akan Umumkan Final Fantasy XVI di Acara PlayStation 5 Showcase Pekan Depan?

in
Square Enix Akan Umumkan Final Fantasy Xvi Di Acara Playstation 5 Showcase Pekan Depan
Final Fantasy XVI | Youtube

Kamu pasti tahu bahwa saat ini Square Enix tengah sibuk dalam mengembangkan Final Fantasy VII Remake 2 dan juga Porject Athia. Final Fantasy VII Remake sendiri mereka kembangkan setelah sukses besar dengan part 1-nya belum lama ini, sedangkan kehadiran Project Athia Square Enix umumkan belum lama ini.

Terlepas dari itu semua, fans pun percaya bahwa Square Enix masih memiliki proyek lainnya yang saat ini sedang mereka persiapkan. Salah satunya tentu adalah mengenai eksistensi dari Final Fantasy XVI. Tak bisa dipungkiri lagi, kehadiran dari game satu ini memang sudah dipastikan untuk masa mendatang.

Square Enix akan umumkan Final Fantasy XVI?

Square Enix Akan Umumkan Final Fantasy Xvi Di Acara Playstation 5 Showcase Pekan Depan
Final Fantasy XVI | Youtube

Meskipun, belum ada informasi apapun tentang seri dari franchise milik Square Enix ini. Namun, rumor tentang kehadiran game tersebut pun sudah mulai mengemuka akhir-akhir ini, yang mana membuat kehadiran FF XVI semakin kuat. Bahkan, game satu ini rencananya akan rilis untuk konsol PlayStation 5 nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Final Fantasy VII Remake Akan Eksklusif di PlayStation 4 Sampai Tahun 2021!

Sebelumnya, telah muncul rumor yang mengatakan bahwa Square Enix akan memperkenalkan game mereka ini lewat ajang PlayStation 5: The Future of Gaming belum lama ini. Namun, mereka malahan memilih untuk mengumumkan Project Athia terlebih dahulu dalam acara tersebut.

Diperkuat oleh salah satu produser Square Enix?

Square Enix Akan Umumkan Final Fantasy Xvi Di Acara Playstation 5 Showcase Pekan Depan
Final Fantasy XVI | Youtube

Kini, secerah harapan pun muncul dengan hadirnya acara PlayStation 5 Showcase pekan depan. Yang mana, Shinji Hashimoto, salah satu produser Square Enix melalui akun Twitternya memberi like pada banyak postingan mengenai event tersebut, bahkan ia telah membuat sebuah tweetnya sendiri, namun akhirnya ia hapus.

Seperti yang kita ketahui, Shinji sendiri biasanya melakukan ini saat Square Enix akan mengumumkan sesuatu yang besar. Dan sepertinya event PS5 Showcase akan membawa kejutan tersebut yang kemungkinan adalah pengumuman Final Fantasy XVI.

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa pengumuman tersebut nantinya adalah Final Fantasy VII Remake part 2. Namun lagi-lagi, ini hanyalah sekedar spekulasi atau rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Square Enix sendiri selaku pengembang. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini