RRQ XIN Tidak Akan Main Sepanjang MPL Season 6, Kenapa?

in , , ,
Rrq Xin Tidak Akan Main Sepanjang Mpl Season 6, Kenapa Gamedaim
RRQ XIN | One Esports

Bagi kamu para pencinta game Mobile Legends mungkin sudah tidak asing lagi dengan tim Rex Regum Qeon atau RRQ. Mereka adalah tim yang berhasil menjuarai berbagai tournamen bergengsi seperti MPL sampai MSC.Tentu ini tak luput dari peran antara pelatih dan pemain-pemainnya yang memang begitu solid dan kompak.

Terakhir, RRQ sendiri telah berhasil menjuarai MPL season 5 belum lama ini. Pemain-pemain yang ikut turut ambil dalam tournamen tersebut pun seperti Lemon, LJ, TUTURU, R7, Vyn dan juga XIN. Beberapa pemain ini sukses menemukan chemistry satu sama lain yang membuat mereka begitu kokoh dan berhasil menjadi pemenang.

Perjalanan RRQ XIN – MPL season 6

Rrq Xin Tidak Akan Main Sepanjang Mpl Season 6 Kenapa
RRQ XIN | SPIN

Namun kami kali ini tidak akan membahas semua pemain tersebut, melainkan RRQ XIN. Yang mana ia memang terkenal sangat berbahaya sebagai seorang midlaner. Ia terkenal karena memiliki skill yang sangat mengesankan, meskipun sering offside alias terlalu maju, alhasil membuat ia pun terculik oleh musuh.

Terlepas dari itu semua, XIN pun memiliki peran yang begitu besar dalam tim RRQ. Setelah ia berhasil menjuarai MPL season 5 sebelumnya, sudah sepastinya XIN akan kembali bermain kembali pada MPL season 6 yang saat ini tengah berjalan. Ia pun sempat bermain beberapa pertandingan dan berhasil membawa RRQ raih kemenangan.

Namun sayangnya, setelah bermain beberapa pertandingan, RRQ XIN pun memilih untuk beristirahat sejenak. Kini, para fans pun sangat ingin melihat RRQ XIN kembali bermain pada ajang MPL season 6. Namun, menurut penuturan CEO RRQ sendiri, XIN tidak akan bermain hingga akhir Season 6. 

RRQ XIN tidak akan RRQ turunkan sepanjang MPL season 6!

Hal ini ia katakan karena berbagai persoalan yang terjadi. RRQ XIN pun menjawab hal tersebut lewat live streaming yang ia lakukan. Ia mengatakan bahwasanya dirinya memang masih mau bermain di RRQ Hoshi. Namun, keputusan itu semuanya ada di tangan tim dan pelatih.

XIN pun berpendapat bahwa mungkin saja RRQ sangat kecewa, yang mana ia memutuskan untuk istirahat sejenak. Sampai saat ini ia belum RRQ mainkan kembali, padahal, XIN sudah mengumumkan akan kembali ke para penonton MPL. Namun sayangnya, XIN pun tidak akan RRQ turunkan sampai akhir MPL season 6.

Sontak hal ini membuat fans RRQ pun kecewa dan mengaku marah. Tak hanya itu saja, RRQ XIN pun nampaknya tak senang dengan keputusan ini. Kini sudah kita ketahui bahwa RRQ XIN tidak akan main sepanjang akhir season 6 MPL, dan mungkin akan main kembali untuk season 7 mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini