BeritaResmi

Spin Master Akuisisi Nørdlight Games (Dev. Jotunheim: 1965)

Spin Master mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Nørdlight Games, pengembang dari Jotunheim: 1965.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Spin Master melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Spin Master Akuisisi Nørdlight Games

Spin master akuisisi nørdlight games
Sumber: Nørdlight Games

Perusahaan hiburan anak-anak, Spin Master, mengumumkan bahwa mereka baru saja membeli Nørdlight Games, studio video game yang berbasis di Swedia.

Didirikan pada tahun 2019, Nørdlight Games merilis Jotunheim: 1965 dan saat ini sedang mengerjakan game mobile berdasarkan merek kubus Rubik. Akuisisi Spin Master ini datang setahun setelah melakukan investasi minoritas di studio tersebut.

Spin Master mengatakan bahwa dengan tambahan baru studio, mereka bertujuan untuk memperluas operasi bisnis game digitalnya. Divisi video game Spin Master mencakup studio seperti Toca Boca, Noid, dan Sago Mini.

Laju inovasi dalam ruang hiburan anak-anak berubah dengan cepat, dan akuisisi ini secara strategis selaras dengan target jangka panjang kami untuk menumbuhkan pusat kreatif Game Digital kami hingga 20% dari total pendapatan Spin Master.

Memanfaatkan kemampuan kami yang berkembang dan daftar kekayaan intelektual yang berharga, kami berada di posisi yang tepat untuk membangun properti game digital yang menarik dan selalu hijau karena game terus merasuki waktu hiburan untuk anak-anak.

Max Rangel, Global President and CEO of Spin Master

Kami berdedikasi untuk mengembangkan game hebat yang memikat penonton dari seluruh dunia dengan konten yang menyenangkan dan inklusif.

Dengan tim Nørdlight sekarang menjadi bagian dari ekosistem kami, kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana kami dapat mengembangkan salah satu mainan fisik terlaris menjadi fenomena game puzzle mobile berikutnya.

Fredrik Loving, President, Digital Games of Spin Master

Bagi kami, perasaan indie dalam konstruksi studio sangat penting, itulah sebabnya kami memilih untuk melakukan ini dengan Spin Master yang berbagi begitu banyak nilai kami dan melihat kemungkinan membangun studio modern dengan fokus pada kreativitas karyawan.

Selain itu, akses ke IP yang sekarang dapat kami tangani sangat luar biasa dan bersama-sama kami membuat versi digital dari salah satu teka-teki terlaris di dunia, singkatnya, mimpi yang menjadi kenyataan.

Olle Bäck, CEO of Nördlight Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment