BeritaPlaystationPS5Resmi

Insomniac Games: Marvel’s Spider-Man 2 Bukan Game Co-Op

Insomniac Games telah memberikan konfirmasi bahwa Marvel’s Spider-Man 2 tidak akan menjadi game co-op.

Informasi ini dikonfirmasikan oleh Insomniac Games di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game besutan Insomniac Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Insomniac Games: Marvel’s Spider-Man 2 Bukan Game Co-Op

Dalam sebuah panel di konvensi SacAnime pada bulan September 2022, Nadji Jeter ditanya apakah Marvel’s Spider-Man 2 akan mendukung co-op dan dia menjawab: “Saya tidak tahu apakah sudah diumumkan atau belum, tapi saya rasa iya.”

Komentar tersebut, yang tampaknya merupakan hasil dari kesalahpahaman, tidak diketahui sampai sekarang, tetapi baru-baru ini beredar luas.

Ditanya di Twitter apakah game ini akan memiliki co-op, Insomniac Games dengan cepat menepis spekulasi tersebut. “Tidak! Ini adalah petualangan single-player yang epik!” tulis studio tersebut.

Marvel’s Spider-Man 2 akan rilis di PS5, dengan rumor terbaru menyebutkan bahwa game tersebut akan rilis pada September 2023.

Di bawah ini merupakan deskripsi singkat Marvel’s Spider-Man 2:

Setelah peristiwa Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, duo Spider Peter Parker dan Miles Morales kembali dalam bab aksi berikutnya dalam Marvel’s Spider-Man 2.

Insomniac Games

Related Posts

Leave Comment