BeritaAndroidiOSMobile

Spesifikasi Tower of Fantasy PC & Mobile Resmi Diumumkan

Masih ingatkah kalian dengan Hotta Studios? Yup, baru-baru ini kita kedatangan kabar lanjutan dari perilisan game pesaing Genshin Impact yaitu Tower of Fantasy. Setelah sukses mengumumkan perilisannya secara Global, Hotta Studios akhirnya mengumumkan spesifikasi Tower of Fantasy versi PC dan juga Mobile. Lantas, bakal seberat apakah game satu ini? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sejak awal diumumkan Tower of Fantasy sempat mendapatkan julukan dari para fans sebagai pesaing dari Genshin Impact. Alih-alih membawakan tema Fantasy dengan kekuatan sihir, Tower Fantasy malah menggabungkan tema Sci-Fi dan juga Fantasy lengkap dengan kehadiran senjata Plasma dan Pedang Futuristik. Lebih dari itu, setiap karakter yang kita pakai juga dapat mengendarai Motor, Jetpack, dan Hoverboard.

Game Action RPG Yang Akan Jadi Pesaing Genshin Impact?

Sekedar mengingatkan saja bahwa, Tower Fantasy awalnya sempat rilis di pasar China secara eksklusif. Meksipun demikian, game tersebut baru saja mengkonfirmasi perilisan versi Globalnya pada bulan lalu. Pihak dev menjanjikan pengalaman Open-World yang luas serta pengalaman Combat Action RPG yang peuh dengan perhitungan. Berbeda dengan Genshin, game ini juga memberi kebebasan bagi pemain untuk membuat karakter sendiri.

Hotta Studios selaku pengembang Tower of Fantasy tidak lupa untuk membuka fase Pra-Registrasi demi mengajak pemain bergabung ke dalam fase Closed-Beta. Pendaftaran tersebut dibuka pada hari ini hingga tanggal 28 Maret 2022 mendatang. Bersamaan dengan laporan tersebut, ia juga mengumumkan spesifikasi Tower of Fantasy PC dan Mobile melalui halaman Q&A pendaftaran gamenya.

Berikut Spesifikasi Tower of Fantasy PC & Mobile

Spesifikasi Android Tower of Fantasy:

  • Android 7.0 and above
  • At least 4 GB of RAM

Spesifikasi iOS Tower of Fantasy:

  • iOS 12.0 and above
  • iPhone 8 Plus and above

Spesifikasi PC Tower of Fantasy:

  • Intel Core i5 and above
  • Setidaknya 8GB RAM and more
  • NVIDIA GeForce GT 1030 and above
  • DirectX Version 11
  • Windows 10

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Tower of Fantasy akan rilis pada tahun 2022 ini. Sayangnya, untuk semantara ini belum ada tanggal perilisannya secara pasti. Namun, pihak pengembang mengatkan bahwa game ini nantinya bisa kamu meinkan melalui platform IOS dan Android. Seperti biasa, kalian bisa mengaksesnya secara Free-to-Play melalui halaman APP Store dan PlayStore. Bagaimanakah menurut kalian? Tertarik untuk mencoba?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment