BeritaPCResmi

Spesifikasi PC Train Sim World 4

Gamedaim News akan memberi kalian informasi singkat mengenai spesifikasi PC Train Sim World 4. Apakah PC kalian sudah siap?

Dovetail Games akan merilis game terbaru mereka untuk berbagai platform. Gamedaim News akan memberi kalian informasi singkat mengenai spesifikasi PC Train Sim World 4. Apakah PC kalian sudah siap? Kita cek terlebih dahulu di artikel ini.

Pre-order Train Sim World 4 untuk PC sudah dibuka dengan seharga Rp281.999 (Standard Edition), Rp394.499 (Deluxe Edition), dan Rp620.999 (Special Edition).

Deskripsi Train Sim World 4

Untuk penggemar kereta api yang bersemangat dan penggemar biasa, penyertaan eksklusif Deluxe Edition dari Flying Scotsman membawa nama legendaris ke Train Sim World dan memungkinkan pemain untuk meregangkan kakinya di East Coast Main Line ke Doncaster, tempat kereta api ini dibuat, bersama dengan kereta api Azuma yang ramping dan berkecepatan tinggi dari LNER.

Lokomotif uap yang memecahkan rekor ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada tahun 2023 sehingga menjadikannya tahun yang sempurna untuk masuk ke dalam kabin virtual dan mengemudikan ikon dalam game.

Di sisi lain Atlantik, kekuatan diesel Amerika dapat dimanfaatkan dengan F125 Metrolink dari Los Angeles Union Station, hingga Lancaster, California. Penumpang virtual akan mengendarai mobil komuter Rotem yang modern dengan gaya tarik-dorong klasik.

Di sepanjang perjalanan, pemain akan mengenali lokasi-lokasi yang identik dengan film seperti Sungai Los Angeles, mendapatkan kesempatan untuk melihat stasiun baru Vista Canyon (yang akan dibuka tahun ini), dan bahkan terlibat dalam aksi Hollywood sebagai bagian dari salah satu dari sekian banyak skenario dalam game.

Selain lokomotif, rute, dan fitur yang baru, Train Sim World 4 juga memperkenalkan negara baru berupa Austria. Jalur S-Bahn Vorarlberg melintasi Pegunungan Alpen menuju perbatasan Austria-Jerman milik operator nasional ÖBB dan EMU Talent 4024-nya, dengan potensi konten Austria lainnya yang akan dirilis di kemudian hari.

Dan bagi para penggemar franchise ini di Jerman, lokomotif Vectron berteknologi tinggi hadir dalam versi yang telah diperbarui dari rute Dresden – Riesa sebelumnya.

Penambahan Free Roam dan Photo Mode sendiri merupakan fitur yang sangat besar yang akan hadir di dalam game.

Free Roam akan memberikan pemain kemampuan untuk bermain dalam mode sandbox, memunculkan kereta api dan mengatur rute, sedangkan Photo Mode akan memungkinkan jeda aksi langsung untuk mengatur sudut dan filter untuk mendapatkan gambar kereta api yang sempurna.

Haptics controller merevisi penilaian, dan peningkatan grafis lebih lanjut pada pencahayaan dan cuaca juga menjadi bagian dari rilis ini, dan alat bantu kreatif yang populer, Livery Designer dan Scenario Planner, juga mendapatkan perombakan.

Pengguna PC yang ambisius bahkan dapat mengakses PC Route Editor baru dalam versi beta, membuka alat Unreal Engine yang sama dengan yang digunakan Dovetail Games untuk membuat gameplay, rute, dan kereta api dari awal.

Bagi mereka yang tidak terlalu ambisius dan baru mengenal franchise ini, HUD yang lebih sederhana, lokomotif yang lebih mudah dikemudikan di Training Center, dan perubahan antarmuka pengguna membuat mengemudikan kereta api di Train Sim World menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Secara keseluruhan, Train Sim World 4: Deluxe Edition akan berisi tiga rute baru di Austria, Inggris, dan Amerika Serikat, ditambah Training Center, bersama dengan lokomotif Flying Scotsman dan Vectron serta versi terbaru dari add-on “German Dresden – Riesa Route”.

Spesifikasi PC Train Sim World 4

Spesifikasi pc train sim world 4
Sumber: Dovetail Games

Spesifikasi Minimum:

  • OS: Windows 10 or Windows 11 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5-4690 or AMD Ryzen 5 1500X
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti or AMD Radeon RX 460
  • DirectX: Version 10
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 80 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • Additional Notes: Requires mouse and keyboard or Xbox Controller

Spesifikasi Rekomendasi:

  • OS: Windows 10 or Windows 11 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5-9600K or AMD Ryzen 5 3600
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce RTX 2060 or AMD Radeon RX 5700
  • DirectX: Version 10
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 80 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • Additional Notes: Requires mouse and keyboard or Xbox Controller

Dari spesifikasi itu, dapat disimpulkan bahwa Train Sim World 4 merupakan game yang lumayan berat. Dovetail Games juga menyarankan pemainnya untuk memiliki koneksi internet yang stabil dan penyimpanan yang luas.

Train Sim World 4 akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada 27 September 2023.

Related Posts

Leave Comment