BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series S

Spesifikasi PC Untuk Memainkan Marvel’s Guardians of the Galaxy

Berikut adalah Spesifikasi PC untuk memainkan Marvel’s Guardians of the Galaxy. Apakah bakalan ringan bagi PC kalian? Yuk ikuti pembahasannya

Tahun 2021 adalah tahun besar bagi game-game Marvel. Pasalnya, pada tahun ini kita sudah kedatangan 3 buah game yang mengangkat dunia superhero milik Stan Lee tersebut. Dari 3 game yang berhasil diumumkan, salah satunya adalah game buatan Eidos Montreal. Berikut adalah Spesifikasi PC untuk memainkan Marvel’s Guardians of the Galaxy. Apakah bakalan ringan bagi PC kalian? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Pertama kali diumumkan pada 4 bulan yang lalu, Square Enix selaku publisher dari game ini sudah mengkonfirmasi bahwa Marvel’s Guardians of the Galaxy ini adalah game murni Single Player. Mereka juga mengatakan bahwa, game tersebut tidak akan merilis konten DLC sama sekali saat sudah rilis nanti. Para fans yang mendengar hal tersebut, tentunya sudah tidak sabar untuk terjun berpetualang bersama anggota kru kapal dari Star Lord.

Bakal Hadir Sebagai Game Murni Single-Player Tanpa Kehadiran DLC

Yap, game ini akan mengusung mekanik combat Third Person yang memungkinkan kamu untuk mengatur serangan bersama dengan para anggota Team. Meskipun berfokus pada Single Player, game ini terlihat memberikan pengalaman unik yang tidak akan membuatmu kesepian. Hal ini bisa terjadi karena kamu akan berpetualang bersama dengan Drax, Gamora, Rocket Racoon, dan Groot yang masing-masing punya kepribadian unik yang kocak.

Melanjutkan hal tersebut, Marvel’s Guardians of the Galaxy juga akan berfokus pada keberagaman dialog yang dapat kamu jumpai dalam ceritanya. Perlu kalian ingat juga bahwa setiap pemilihan dialog akan mempengaruhi cerita game ini. Jadi pastikan kalian untuk selalu bijaksana dalam memilih pendapat dan pembicaraan saat permainan berlangsung. Meskipun belum pasti, kemungkinan game ini akan punya banyak ending.

Plot dari Guardians of the Galaxy terjadi beberapa tahun setelah perang antar bintang besar-besaran yang meninggalkan jejaknya di alam semesta. Para kru kapal Star Lord (Peter Quill) yang berisikan Drax, Gamora, Rocket Racoon, dan Groot akan berpetualang untuk mencari uang receh setelah perang usai. Namun, salah seorang anggota mereka tidak sengaja membangkitkan catastrophic yang dapat menghancurkan seluruh alam semesta.

Spesifikasi PC Dari Marvel’s Guardians of the Galaxy

Spesifikasi Minimum:

  • OS: 64-bit Windows 10
  • Processor: Intel Core i5 4460 atau AMD Ryzen 5 1400
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce® GTX 1060 atau AMD Radeon™ RX 570
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 150 GB Total Memory

Spesifikasi Rekomendasi:

  • OS: 64-bit Windows 10
  • Processor: Intel® Core i5-4460 atau AMD Ryzen 5 1400
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon™ RX 570
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 150 GB Total Memory

Guardian of The Galaxy ini akan rilis pada tanggal 26 Oktober 2021 mendatang. Nantinya game ini bisa kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli dan melakukan Pre-Order game ini lewat platform Digital Steam Store. Tertarik untuk membeli game yang satu ini?

Pengamat Game PC dan Konsol - suka Pinguin.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks