Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan untuk Bisa Bermain Genshin Impact

in ,
Spesifikasi Genshin Impact Mobile
Spesifikasi Genshin Impact Mobile | @GenshinImpact

Sejak mendapatkan pengumuman bahwa Genshin Impact akan segera rilis, game besutan miHoYo ini mulai mendapatkan banyak perhatian. Hal ini tak lepas dari karakter serta jalan cerita yang mereka hadirkan membuat seluruh penggemar merasa penasaran.

Namun perlu kalian ketahui dulu, Genshin Impact hadir dengan kualitas visual memukan dan tentu saja membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi. Menurut informasi yang beredar, ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi untuk bisa memainkan game ini.

Apa saja syarat tersebut? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Ini Spesifikasi Genshin Impact Mobile

Genshin Impact Thumbnail
Genshin Impact | @GenshinImpact

Merujuk informasi yang bereda, Genshin Impact Mobile membutuhkan spesifikasi yang cukup tangguh agar bisa berjalan dengan sempurna. Setidaknya, Genshin Impact bisa berjalan dengan settingan normal jika menggunakan Snapdragon 660, 670, 675, hingga 821.

Tidak hanya Snapddragon saja, beberapa processor seperti Mediatek X23, X20, P60, hingga G90 bisa memainkan game ini. Terlebih, Huawei Kirin 710a, 710, ataupun 960 hingga Samsung Exynos 7420, 9611, 8890, dan 8895 bisa memainkan Genshin Impact dengan settingan low.

Sedangkan untuk memainkan Genshin Impact dengan spesifikasi medium, kalian setidaknya perlu smartphone atau mobile dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730, 730G, hingga 845. Selain Snapdragon, Mediatek G90T dan G85 masih bisa kalian gunakan kok.

Apple Bionic A11 dan A10X juga menjadi salah satu chipset yang miHoYo rekomendasikan. Terakhir, bagi kalian yang memang berniat untuk memainkan Genshin Impact dengan kualitas high, kalian perlu spesifikasi dewa seperti Qualcomm Snapdragon 855 hingga 875.

Selain itu, ada juga Huawei Kirin 980 hingga 1020 dan Apple Bionic A12, A13, A14, dan A12X/Z.


Pra-Registrasi Genshin Impact Telah Dibuka

Genshin Impact
Genshin Impact Illustrasi |@ RaijuuNara

Beberapa waktu yang lalu, Genshin Impact telah membuka masa pra-registrasi untuk platform Mobile dan juga PC. Nantinya miHoYo telah menyiapkan berbagai hadiah jika pemain yang melakukan registrasi mencapai angka tertentu.

Tentu saja, salah satu hadiah yang telah miHoYo siapkan adalah 20 AirPods Pro, Mousepad, dan juga gift card $15 bagi orang beruntung.

Jika kalian tertarik untuk mengikuti pre-registrasi dari Genshin Impact, kalian bisa mengujungi link berikut ini atau melalui laman website resmi mereka.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan