Sony: Stok PlayStation 5 Terbatas Sampai Tahun 2022

in , ,
Sony Stok Playstation 5 Terbatas Sampai Tahun 2022 Gamedaim
PlayStation 5 | PCmag

Meskipun telah resmi diluncurkan akhir tahun lalu, PlayStation 5 masih sangat terbatas dalam berbagai sisi. Stock, supply, dan masih banyak lagi faktor yang membuat konsol next-gen milik Sony ini cukup sulit untuk kita dapatkan.

Hal ini tidak lepas dari situasi pandemi yang membuat produksi dari PlayStation 5 sedikit terhambat. Tidak heran kini masih banyak fans yang belum berkesempatan untuk memainkan konsol tersebut karena berbagai alasan.

Stok Terbatas dari PlayStation 5

Sony Stok Playstation 5 Terbatas Sampai Tahun 2022
PlayStation 5 | Gizmochina

Alih-alih datang dengan kabar baik, Sony malah membuat kecewa para penggemar. Kabar terbaru mengatakan bahwa stock terbatas dari PlayStation 5 ini akan terus berlangsung sampai tahun 2022 mendatang.

Melansir dari Bloomberg, informasi ini sendiri Sony bagikan kepada sejumlah analisis ternama industri game. Sony menegaskan bahwa PlayStation 5 akan terus dilanda masalah terkait produksi konsol tersebut. Hal ini mengakibatkan stock dari konsol tersebut akan terbatas setidaknya satu tahun mendatang.

Berjanji Tingkatkan Produksi PlayStation 5

Sony Stok Playstation 5 Terbatas Sampai Tahun 2022 1
PS5 | Mycity

Walau demikian, mereka memang telah berjanji untuk terus melakukan yang terbaik dalam produksi konsol tersebut, namun tidak semua permintaan dapat mereka tepati. Salah satu kendala mereka dalam memproduksi PS5 sendiri selain pandemi tentu adalah keterbatasan komponen dari konsol tersebut.

Terlepas dari itu semua, Sony sendiri telah mencapai penjualan yang cukup fantastis lewat PlayStation 5 dalam waktu singkat. Mereka tentu ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, namun memang kondisi saat ini masih belum memungkinkan.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan