Sony Akan Banned Pengguna PlayStation 5 Yang Menjual PS Plus Collection!

in , ,
Sony Akan Banned Pengguna Playstation 5 Yang Menjual Ps Plus Collection! Gamedaim
PlayStation Plus Collection | Game Rant

Konsol next-gen milik Sony – PlayStation 5 telah resmi diluncurkan pekan ini. Sejak hari pertama, konsol tersebut pun ludes terjual, seperti prediksi sebelumnya. Ini membuktikan antusiasme gamer mengenai konsol ini memang begitu besar. Kini, Sony pun mengaku telah kehabisan stock PlayStation 5.

Namun tenang, karena baru-baru ini mereka telah mengabarkan bahwa akan melakukan re-stock pada bulan Desember mendatang. Karena antuasime yang begitu besar ini, ada banyak oknum yang memanfaatkan momen tersebut untuk sekedar mencari keuntungan.

Banyak pengguna PlayStation 5 menjual PS Plus Collection yang diberikan Sony!

Sony Akan Banned Pengguna Playstation 5 Yang Menjual Ps Plus Collection
PS Plus Collection |Press Start

Bahkan, belum lama ini dikabarkan bahwa ada pengawai Amazon yang dipecat karena mencuri PlayStation 5. Selain itu, banyak juga grup reseller yang menyetok PlayStation 5 sampai 3500 unit hanya untuk dijual lagi nanti. Semua cerita ini memang sudah tidak aneh lagi untuk kita dengar.

Tak hanya itu saja, kini muncul para pengguna PlayStation 5 yang cukup kreatif. Yang mana, mereka diketahui telah menjual jasa kepada para pengguna PS4. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Sony sendiri telah memberikan PS Plus Collection kepada para fans yang telah membeli PS5 dan berlanggan PS Plus.

Sony banned akun pengguna PlayStation 5 yang menjual akses ke PS Plus Collection!

Sony Akan Banned Pengguna Playstation 5 Yang Menjual Ps Plus Collection
PS Plus| Gamesradar

PS Plus Collection itu sendiri berisi 20 game yang dapat mereka cicipi. Menariknya lagi, para pengguna tersebut dapat menggunakan akun mereka untuk membuat gamenya dapat dimainkan di konsol PS4. Alhasil, ada banyak pengguna PS5 memanfaatkan hal ini untuk berikan akses juga kepada para pengguna lainnya.

Pihak Sony pun langsung menanggapi hal tersebut, mereka tidak segan-segan memblokir akun pengguna yang ketahuan melakukan hal ini. Berbagi akun dengan teman yang memiliki PS4 memang tidaklah salah, namun metode yang digunakan oleh sebagian pengguna ini adalah salah.

Yang mana, mereka malah menjual jasa, yang mana tentu ini dilarang oleh pihak Sony. Kini, sudah ada banyak sekali akun PS Plus pengguna yang dibanned secara permanen oleh Sony. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini