Rumor: COD Modern Warfare 3 Remaster Mode Campaign Sedang Dikembangkan!

in
Rumor Call Of Duty Modern Warfare 3 Remaster Sedang Dikembangkan
Call Of Duty Modern Warfare 3 Remaster | Youtube

Tren remaster atau remake saat ini memang mengembalikan game-game terbaik. Tren ini merubah game yang awalnya masih memiliki grafis buruk menjadi lebih enak untuk dipandang oleh pemain. Selain itu, pengembang juga menyuntikan beberapa hal baru ke dalam game tersebut.

Sebut saja seperti Final Fantasy VII, Resident Evil sampai COD: Modern Warfare. Rilisan remake tersebut semuanya sukses besar dipasaran dan tuai respon positif dari para fans. Ini pun membuka peluang bagi game-game lainnya ikut turut ambil dalam tren yang tengah terjadi satu tahun terakhir ini.

COD Modern Warfare 3 remaster sedang dalam tahap pengembangam?

Kabar baiknya, nampaknya hal ini juga akan terjadi kepada COD: Modern Warfare 3. Tapi bukan secara keseluruhan, namun hanya mode campaign-nya saja. Rumor tentang kehadiran Modern Warfare 3 remaster ini sendiri datang dari akun Twitter ModernWarzone.

Yang mana, akun tersebut memang salah satu tempat munculnya berbagai informasi, bocoran tentang Call of Duty selama ini. Akun tersebut mengklaim bahwa ada informasi yang mengatakan bahwa COD: Modern Warfare 3 remaster saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Remaster ini hanya akan terjadi kepada mode campaign!

Rumor Call Of Duty Modern Warfare 3 Remaster Sedang Dikembangkan
Call Of Duty Modern Warfare 3 | Medcom.id

Ini sendiri sejalan dengan laporan yang mengemuka dari sepanjang tahun ini yang mengatakan hal yang sama. Kedua rumor ini pun mengatakan bahwa mode multiplayer tidak akan menjadi remaster, hanya campaignnya saja. Ini tidak mengejutkan mengingat Modern Warfare 2 juga melakukan hal serupa.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Activision perihal rumor ini. Kemungkinan besar akan segera mereka umumkan seiring berjalannya waktu ke depan. Saat ini mereka sendiri tengah disibukkan dengan kehadiran Black Ops Cold War yang telah resmi rilis.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini