BeritaResmi

Soleil Menyerap Valhalla Game Studios

Wake Up Interactive mengumumkan bahwa Soleil telah menyerap Valhalla Game Studios dan menjadikannya sebagai satu studio saja.

Wake Up Interactive mengumumkan bahwa Soleil telah menyerap Valhalla Game Studios dan menjadikannya sebagai satu studio saja.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Soleil melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Soleil Menyerap Valhalla Game Studios

Soleil dan Valhalla Game Studios, anak-anak perusahaan Wake Up Interactive, telah bergabung dalam merger tipe penyerapan dengan Soleil sebagai perusahaan yang bertahan “untuk menyatukan sumber daya manajemen dan operasi dalam grup kami”.

Valhalla Game Studios telah dibubarkan dan semua karyawannya dipindahkan ke Soleil. Takayuki Kikuchi (CEO Valhalla Game Studios) sekarang menjabat sebagai ketua dan CEO Soleil.

“Adalah keyakinan teguh kami bahwa merger ini akan memungkinkan kami untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi klien kami, dan itu pasti akan membuat efek sinergis dengan meningkatkan efisiensi manajemen dan sumber daya operasi terpadu,” kata Soleil.

Detail Baru Project EDO Telah Muncul

Soleil Menyerap Valhalla Game Studios
Project EDO | Soleil

Selain itu, Soleil juga meluncurkan situs unik (Inggris, Jepang) untuk proyek mereka yang bernama Project EDO. Situs itu menampilkan wawancara dengan Yoshifuru Okamoto (CEO Soleil) mengenai Project EDO.

Okamoto mengatakan bahwa Project EDO muncul karena mereka telah berdiskusi dengan Tencent mengenai bisnis masa depannya. “Tepat pada titik perubahan ini kami pertama kali memulai diskusi dengan Tencent,” kata Okamoto.

“Dengan dukungan yang kuat, visi kami untuk menghadapi tantangan baru, dan menciptakan pengalaman bermain yang unik, dari sini kami dapat mengambil langkah selanjutnya untuk menjadi kenyataan. Yang pertama dari kreasi ini adalah Project EDO.”

Okamoto melanjutkan bahwa Project EDO bertujuan untuk menghidupkan kembali kekuatan dan daya tarik game buatan Jepang. “Kami ingin sekali membangkitkan kembali kekuatan industri game Jepang, tetapi tugas monumental ini terbukti sulit untuk kami selesaikan sendiri,” kata Okamoto.

“Namun melalui kemitraan kami dengan Tencent baru-baru ini, saya sangat senang dengan kemungkinan sekali lagi membuat game luar biasa yang dapat dengan bangga membawa label ‘Made in Japan’.”

Okamoto menambahkan bahwa Project EDO ini akan memiliki genre ninja action online multiplayer.

“Saya ingin Project EDO menjadi tempat di mana para pemain dapat berkumpul, berkomunikasi, dan bersenang-senang sebagai satu kesatuan dalam pengalaman hiburan aksi ninja terbaik,” kata Okamoto. “Tujuan utama kami adalah menjadikan Project EDO sebagi salah satu game yang para pemain kami cintai dan mainkan sepanjang masa.”

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks