BeritaNintendoNintendo SwitchPC

No More Robots Umumkan Soccer Story

No More Robots dan PanicBarn telah mengumumkan bahwa Soccer Story akan rilis pada tahun 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh No More Robots melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game terbaru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Soccer Story

Sudah setahun sejak The Calamity menghancurkan fondasi sepak bola seperti yang kita kenal. Sejak itu, Soccer Inc. telah memastikan bahwa tidak akan ada seorang pun diizinkan untuk melihat sepak bola, apalagi menendangnya. Ini adalah situasi Messi yang sebenarnya, tidak diragukan lagi.

Tapi ini hanya ketenangan sebelum skor terjadi. Sebuah sepak bola ajaib kini telah memilih Anda, Sang Juru Selamat Sepak Bola, dan—Anda akan mendapat manfaat dari ini—Anda telah ditugaskan untuk menyelamatkan masa depan olahraga dan membawa harmoni ke dunia sekali lagi.

Bisakah Anda mengingatkan semua orang mengapa tidak ada pengganti untuk sepak bola, atau akankah ada akhir yang buruk?

open-world RPG yang luas ini meminta Anda untuk menggunakan kepala Anda, dengan misi berorientasi tujuan dan misi sampingan untuk menyelesaikan lebih dari 15 jam gameplay, dan sejumlah besar aktivitas dan acara untuk diikuti.

Bangun karier sepak bola Anda dan lakukan pertempuran melawan tim sengit seperti hiu sungguhan, balita, pensiunan tua, dan ninja, sambil menyelesaikan cerita single-player yang penuh dengan karakter unik, pencarian, referensi nakal, dan olahraga aneh yang berdekatan dengan sepak bola.

Selain itu, mode pertandingan four-player local multiplayer dengan daftar lengkap tim dan kapten hewan akan membuat Anda menggiring bola, dan ini menjamin bahwa Soccer Story tetap menjadi penjaga sejati dalam koleksi video game Anda.

Soccer Story terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia, dan PC (Steam) pada tahun 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment