BeritaBocoran

Inilah Skin Starlight Februari 2023 Mobile Legends

Meski saat ini kita sedang berada di bulan Januari, namun bocoran mengenai hero manakah yang mendapatkan skin Starlight Februari 2023 telah beradar luas di internet. Seperti kita ketahui, Starlight adalah jenis skin yang selalu dirilis setiap awal bulan dan pastinya selalu dinanti-nantikan oleh para player Mobile Legends.

Pada bulan Januari ini, kita kedatangan skin rbaru Aamon dengan nama Cyber Assasssin yang menjadi skin Starlight nya. Menurut bocoran, skin Starlight bulan Februari mendatang juga akan akan diberikan pada hero Assassin juga.

Nah, penasaran dnegan Hero apakah yang berhak mendapatkan skin Starlight Februari 2023 Mobile Legends? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Mobile Legends rangkum di bawah ini.

Skin Starlight Februari 2023

Dilansir dari Dafunda, hero yang memperoleh skin Starlight Mobile Legends bulan Februari 2023 adalah Saber, dengan nama Iron Hound.

Dengan tambahan skin ini, secara otomatis Saber telah memiliki total 8 buah skin di Mobile Legends. Menariknya lagi, salah satu hero tertua di ranah land of dawn ini juga berarti mempunyai dua jenis skin Starlight, setelah sebelumnya bernama Force Warrior yang dirilis Desember 2016 lalu.

Dilihat dari tampilannya, skin ini mengusung tema robot atau mecha. Dimana tampilan Saber menyerupai robot berteknologi canggih yang memiliki warna estetik. Yang paling mencolok dari skin Saber ‘Iron Hound’ ini adalah adanya kain hitam berwarna ungu di belakang pundaknya.

Kapan Dirilis?

Sama seperti skin berkategori Starlight sebelum-sebelumnya, dimana skin Starlight Februari 2023 ini sudah pasti dirilis pada tanggal 1 Februari 2023. Selain skin Saber, kamu juga bisa memilih salah satu dari beberapa skin Starlight lainnya yang tersedia.

Berbagai hadiah keren pun akan kamu dapatkan jika membeli Starlight Member. Jangan ragu untuk membeli skin ini, karena sudah pasti Saber akan mendapatkan buff saat skin ini dirilis. Tentu hal ini akan berpengaruh positif bagi Saber dan menguntungkan para usernya.


Nah, itulah barusan informasi mengenai skin Starlight Februari 2023 Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Skin Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications