BeritaBocoran

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Mobile Legends

Setelah di bulan Januari 2022 kita kedatangan skin terbaru Clint “Operator CL” sebagai skin eksklusif Starlight Member. Banyak pemain Mobile Legends yang sudah penasaran hero apakah yang akan mendapatkan skin Starlight Februari 2022. Terlebih lagi setelah muncul banyak bocoran yang berseliweran di internet mengenai informasi tersebut.

Seperti diketahui, setiap bulannya Moonton selalu menghadirkan skin terbaru yang dijadikan sebagai skin eksklusif Starlight di bulan tersebut. Dimana selain mendapatkan hadiah skin eksklusif, kamu juga mendapatkan berbagai hadiah dan keutungan lainnya, seperti skin trial, hero, fragment, dan masih banyak lainnya.

Nah, sudah penasaran hero apakah yang memperoleh skin Starlight Februari 2022 Mobile Legends? Berikut telah Gamedaim Tips rangkum informasinya di bawah ini.

Skin Starlight Februari 2022 Mobile Legends

Skin cecilion starlight
Bocoran skin starlight februari 2022 mobile legends 3

Seperti yang dibocorkan oleh akun Instagram @ml_bakugo, hero yang mendapatkan skin Starlight Februari 2022 Mobile Legends adalah Cecilion. Nama skin Cecilion ini adalah Stargazer. Memang Cecilion merupakan salah satu hero yang sudah lama tidak mendapatkan skin terbaru.

Sebagai user Cecilion pasti akan sangat menantikan skin Stargazer ini. Dengan tambahan skin ini, maka Cecilion telah memiliki total 4 skin, setelah sebelumnya Wisteria Count, The Illisionist, Phantom Count. Bukan tidak mungkin jika ke depannya, Moonton akan menghadirkan skin pasangannya, yaitu Carmilla.

Penampilan dan Efek Skin Stargazer

Seperti terlihat pada gambar di atas, skin Cecilion Stargazer ini mirip seperti skin Zodiac. Hal itu karena Basic Attack dan efek skillnya seperti efek skill skin Zodiac yang didominasi oleh warna biru keungu-unguan. Tak sedikit juga yang menyebut tema skin ini mirip dengan skin Lunox “Dawn Revelation“.

Jika kamu tidak menginginkan skin Starlight Februari 2022 Cecilion ini, kamu bisa memilih hadiah skin lainnya, yaitu Grock (Iceland Golem), Yi Sun-shin (Azure Sentry), Yu Zhong (Biohazard), dan Saber (Force Warrior).

Skin eksklusif Starlight Member bulan Februari 2022 ini akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2022 mendatang. Oleh karena itu, jika kamu pengguna hero Cecilion jangan sampai ketinggalan ya untuk membelinya.


Nah, itulah barusan informasi mengenai bocoran skin Starlight Februari 2022 Mobile Legends. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Skin Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications