Berita

Shikanoin Heizhou, Karakter Pria Catalyst Pertama di Genshin Impact

Tidak ada angin tidak ada hujan, HoYoverse secara resmi memperlihatkan tampilan dari Shikanoin Heizhou, karakter pria Cataslyt pertama yang akan rilis di Genshin Impact dalam waktu dekat ini.

Lantas, siapa si sebenarnya Heizhou ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini juga ke rekan kalian.


Shikanoin Heizhou, Karakter Baru di Genshin Impact

Merujuk informasi yang ada, Shikanoin Heizhou merupakan karakter Catalyst Pria pertama di Genshin Impact. Secara garis besar, Heizhou merupakan karakter Anemo yang belum diketahui perannya.

Seorang detektif muda dari Tenryou Commission. Dia adalah orang yang berjiwa bebas, selalu ceria, dan aktif.

Dari penampilannya, dia terlihat seperti anak muda biasa. Tapi pada kenyataannya dia adalah detektif terbaik di Tenryou Commission yang diakui oleh semua orang. Dia adalah seseorang dengan imajinasi yang kuat dan kemampuan penalaran logis yang cermat, serta memiliki pendekatan intuitif yang luar biasa dalam memecahkan kasus.

Setiap kali kejahatan terjadi, rekan-rekannya selalu mengandalkan pengalaman untuk mengatasi kasus yang ada, tapi Heizou selalu berhasil menganalisis kasus dari sudut yang tidak terduga dan kemudian menemukan kebenarannya.

Orang-orang diyakinkan oleh intuisinya yang sangat tajam, mengatakan bahwa pemikiran dan efisiensinya bagaikan dewa. Pada saat ini, Heizou akan menunjukkan senyum percaya dirinya yang khas: “Mungkin, ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh para dewa!”


Memiliki Postur yang Lebih Kecil

Shikanoin heizhou
Shikanoin heizhou

Lebih lanjut, Shikanoin Heizou kabarnya memiliki postur tubuh yang kecil. Bahkan, tingginya tidak kalah dari Xiao. Itu berarti, kalian akan mendapatkan karatker yang bisa masuk ke lubang kecil.

Tentunya, akan sangat menarik melihat bagaimana perang Heizhou ketika rilis nantinya. Apakah kalian tertarik dengan karakter satu ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.