Terjawab, Shaggy Tidak Akan Jadi Karakter Playable di Mortal Kombat 11!

in , , , , , , ,
Terjawab, Shaggy Tidak Akan Jadi Karakter Playable Di Mortal Kombat 11! Gamedaim

Kalian pasti tahu, di sosial media baru-baru ini booming rumor tentang karakter Shaggy akan gabung di Mortal Kombat 11. Hal ini tentu saja sangat didukung para fans. Berawal dari meme, karakter ini semakin ditunggu-tunggu para fans kehadirannya di Mortal Kombat 11. Bahkan, petisinya bahkan mendapatkan banyak sekali dukungan dan berhasil menarik perhatian pihak developer yang meresponnya dengan sebuah candaan.

Tapi sayangnya, mungkin harapan para fans tersebuttidak akan terwujudkan. Nah, melalui sesi livestreaming Kombat Kast yang diadakan beberapa waktu lalu oleh NetherRealm, community manager Tyler Lansdown akhirnya merespon pertanyaan soal “Apakah Shaggy akan hadir di Mortal Kombat 11?” Jawabannya sendiri adalah tidak akan pernah.

Lasdown menjelaskan kalau dia dan timnya sangat terbuka dengan petisi dari para fans, namun Shaggy di sini hanyalah meme yang terlalu dipaksakan. Menghadirkan karakter baru hanya karena alasan tersebut pastinya tidak bisa diterima. Konfirmasi ini tidak hanya itu lho. Melalui akun witter resmi Mortal Kombat 11 yang mengunggah postingan berisi #RIPShaggy.

Nah, tapi para fans setidaknya bisa menerima keputusan ini dengan lapang dada karena petisi Shaggy dari awal memang hanya lelucon. Sesi livestream Kombat Kast setidaknya hadir dengan kejutan baru, dimana Kabal dan D’Vorah dikonfirmasi akan hadir di Mortal Kombat 11. Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan