Terwujud, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh Dipastikan Hadir di Jump Force Nanti!

Terwujud, Seto Kaiba Dari Yu Gi Oh Dipastikan Hadir Di Jump Force Nanti! Gamedaim

Sebelumnya kami sudah mengabarkan sebuah bocoran yang diberikan oleh seorang Dataminer belum lama ini mengenai Jump Force milik Bandai Namco. Dataminer tersebut membocorkan tentang 9 karakter yang akan hadir di DLC terbaru milik Jump Force yang akan rilis pada bulan Mei nanti. Ya, pada awalnya ini hanyalah sebuah rumor saja, namun banyak para fans yang percaya bahwa rumor yang diberikan Dataminer tersebut memang benar.

Kini, pihak Bandai Namco mulai memberikan konfirmasi mengenai konten apa saja yang akan dihadirkan di Jump Force selama beberapa bulan ke depan, termasuk kehadiran Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! sebagai karakter playable baru. Nah, Kaiba sendiri termasuk salah satu karakter yang namanya muncul di datamine, jadi bocoran yang sempat beredar tersebut sepertinya memang benar.

Terwujud, Seto Kaiba Dari Yu Gi Oh Dipastikan Hadir Di Jump Force Nanti!

Mulai bulan depan, Jump Force akan menghadirkan serangkaian update gratis akan hadir di Jump Force mulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena. Lalu Seto Kaiba sendiri akan dirilis dengan DLC terbaru pada bulan Mei mendatang. Jump Force telah bisa kalian mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan