Bulan Depan, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis ‘Bloody Palace’!

in , , , , ,
Bulan Depan, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'! Gamedaim

Seri kelima dari franchise Devil May Cry telah resmi dirilis oleh pihak Capcom seminggu lalu. Baru seminggu rilis, Devil May Cry 5 telah jauh lebih laris daripada Resident Evil 2 Remake selaku game pertama Capcom pada tahun ini. Bahkan, game satu ini mendapatkan respon dan hal yang sangat positif dari berbagai kritikus ataupun media game.

Gameplay yang ditawarkan sangat menantang dan grafis yang sangat memukau menjadi pendukung semua ini. Namun, masih ada konten yang sangat penting belum dirilis Capcom untuk Devil May Cry 5. Kami sebelumnya juga sudah mengabarkan bahwa Vergil akan menjadi karakter playable di DLC terbaru Devil May Cry 5 nanti.

Bulan Depan, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Palace'!

Ya, DLC tersebut bernama Bloody Palace yang akan dirilis pada bulan depan, tepatnya April nanti. Bloody Palace sendiri adalah mode hardcore dimana pemain harus melewati berbagai stage dari satu level ke level lainnya dengan karakter pilihan mereka. Para pemain ditawarkan stage-stage yang sangat sulit untuk dilewati.

Bulan Depan, Devil May Cry 5 Akan Hadirkan DLC Gratis 'Bloody Place'!

Kabar baiknya, Bloody Place akan siap dirilis oleh Capcom pada tanggal 1 April ini dan dapat di unduh secara gratis. Devil May Cry 5 sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox one dan PC. Apakah Vergil akan menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan di DLC gratis ini? Mari kita tunggu. 

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan