BeritaPCXboxXbox Series SXbox Series X

Senua’s Saga: Hellblade II Ternyata Masih Dalam Proses Pre-production

Cukup lama tak berjumpa, kini kita lagi-lagi kedatangan informasi baru dari sang legendaris Ninja Theory. Rupanya Informasi yang mereka berikan adalah tentang game milik mereka yang sebelumnya pernah mencuri perhatian pergelaran E3 2021 lalu. Yup, rupanya Senua’s Saga: Hellblade II masih dalam proses Pre-Production. Lalu, kapan game ini akan mereka luncurkan? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita yang satu ini.

Seakan kurang puas dengan pergelaran Xbox Showcase yang lalu, kini Microsoft akhirnya resmi membuka Event baru bernama Xbox Showcase Extended. Pada Event ini mereka akan menjelaskan seluruh Overview game-game yang sudah mereka umumkan dan memberikan Update terkini tentang para Dev yang sebelumnya absen. Rupanya, Salah satu game yang hadir adalah Senua’s Saga: Hellblade II yang sudah kita tunggu-tunggu.

Bersetting Abad Ke-9 di Negara Islandia

Informasi soal Senua’s Saga: Hellblade II yang masih dalam proses Pre-production kami dapatkan langsung melalui pergelaran Xbox Showcase Extended. Lewat acara tersebut, Tameem Antoniades sebagai Creative Officer Ninja Theory mengatakan bahwa Hellblade II akan mengambil setting tempat Islandia Abad ke-9. Anggota Team yang mereka pilih sudah terbang ke Negara tersebut dan mengumpulkan data Survey secara langsung.

Hal ini harus mereka lakukan supaya Dunia yang nantinya mereka rancang akan sesuai seperti kenyataan dari segi Geografi dan Budaya. Kerennya lagi, para Dev juga telah membuat Kostum sang karakter dengan cara melakukan Scanning objek yang ada pada dunia asli. Selain Design dunia dan Karakter, mereka juga menjelaskan tentang Combat yang akan diusung game ini.

Senua’s Saga: Hellblade II Masih dalam Proses Pre-production

https://www.youtube.com/watch?v=7im9BFEHzEs

Meskipun belum ada detail visual secara langsung, tetapi Ninja Theory sudah berjanji akan memberikan Combat yang lebih realistis dan penuh strategi. Benar saja, mereka membuktikan hal tersebut lewat cuplikan Melina Juergens, sang aktor dari karakter Senua yang sudah mendapatkan pelatihan khusus selama 2 tahun dari orang-orang Profesional. Tentunya kabar ini menjadi berita baik bagi kalian yang lebih suka Combat Realistic.

Sudah cukup banyak memberikan Informasi terkait perkembangan game ini, tetapi Ninja Theory pun mengaku bahwa gamenya masih dalam tahap Pre-production. Itu artinya, kita masih harus menunggu lebih lama lagi soal tanggal perilisan dan Trailer Gameplay dari game ini. Secara tidak langsung Hellblade 2 kemungkinan tidak akan rilis pada awal tahun depan. Jadi kita sepertinya masih harus bersabar untuk menunggu perkembangan game ini lagi.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Senua’s Saga: Hellblade II sendiri akan rilis untuk Xbox Series X/S dan PC. Game ini juga akan masuk layanan Xbox Game Pass pada hari pertama perilisannya.Seprti biasa, pengguna PC pun dapt menikmati game ini lewat Platfrom Digital Steam Store. Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk melihat petualangan Senua yang menegangkan ini? Untuk itu selamat Menunggu!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications