Semakin Serius, Ubisoft Kembali Lakukan Banned Besar-besaran di Rainbow Six Siege!

Semakin Serius, Ubisoft Kembali Lakukan Banned Besar Besaran Di Rainbow Six Siege! Gamedaim

Sudah tugas para developer untuk membasmi para pengguna program ilegal digamenya. Jujur saja, para cheater bisa membuat game tersebut kehilangan komunitas yang sangat besar. Para cheater pun semakin berkeliaran dimana-mana saat ini. Mau itu game kelas standar hingga kelas AAA sekalipun.

Para developer pun berusaha untuk menjaga game mereka tetap aman. Seperti menggunakan proteksi Denuvo hingga membanned para pemain-pemain yang ketahuan menggunakan cheat. Hal tersebut juga dilakukan oleh Ubisoft untuk menjaga game Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar tetap aman dari para pengguna program ilegal.

Hal ini diketahui saat beberapa pengguna Reddit mempostinga sebuah video yang memperlihatkan aksi dari Ubisoft membasmi para pemain cheater di game tersebut. User lain melaporkan bahwa bagi kamu yang bermain dengan temanmu yang sebelumnya pernah dibanned permanen karena menggunakan cheat, maka kamu akan terkena imbasnya juga. Saat ini kalian bisa memainkan Rainbow Six Siege di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan