BeritaBocoranNintendoNintendo Switch

Bocoran: Nintendo Kembangkan Sekuel 1-2-Switch

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Nintendo sudah mengembangkan sekuel 1-2-Switch, tetapi game itu gagal mengesankan para playtester.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Fanbyte. Jika kalian tertarik dengan game-game Nintendo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Nintendo Kembangkan Sekuel 1-2-Switch?

Berbicara dengan beberapa sumber anonim yang akrab dengan proyek tersebut, Fanbyte melaporkan bahwa sekuel 1-2-Switch pada satu titik disebut Everybody’s 1-2-Switch dan menampilkan berbagai mini-game yang dapat mengakomodasi lobi hingga 100 pemain.

Tujuannya adalah mempertahankan daya tarik dari rilisan asli dengan menawarkan sesuatu yang baru kepada pemain. Fanbyte menyatakan bahwa Nintendo mencari inspirasi dari Jackbox Games dan berusaha untuk meniru daya tarik dari judul-judul seperti Fibbage dan Quiplash.

Hasilnya, Everyone’s 1-2-Switch akan memfasilitasi penggunaan smartphone sambil memfilter beberapa kontrol gerakan unik asli dengan meminta para pemain untuk bergerak secara fisik di sekitar lingkungan dalam mini-game seperti Musical Chairs.

Ide Bagus, Tetapi Menurut Playtester Tidak

Idenya sendiri terdengar solid, tapi sepertinya Nintendo berjuang untuk membuat proyek itu menjadi lebih baik. Fanbyte mengklaim bahwa Everybody’s 1-2-Switch diuji dengan hasil yang “mengerikan”, dengan para playtester memberikan umpan balik yang “brutal”.

Meskipun hampir tidak jarang pengujian game memberikan hasil buruk, respon itu menyebabkan keributan secara internal. Nintendo khawatir jika merilis Everybody’s 1-2-Switch, hal itu akan sangat merusak reputasi perusahaan sebagai pengembang pihak pertama yang luar biasa.

Terlepas dari ketidakpastian seputar Everybody’s 1-2-Switch, Nintendo dilaporkan mulai bekerja melalui daftar periksa penerbitan, mencetak sampul depan beserta merakit kotak sebelum perilisannya.

Menurut Fanbyte, saat ini ada tumpukan kotak game Everybody’s 1-2-Switch yang kosong menunggu menjelang perilisan yang mungkin tidak akan pernah terjadi.

Beberapa sumber Fanbyte mengklaim bahwa eksekutif Nintendo tertentu masih berniat untuk mendorong perilisannya dengan harga 60 USD, sementara yang lain menyarankan untuk merilis proyek itu sebagai bonus Nintendo Switch Online.

Sampai Nintendo berkomentar secara publik tentang proyek tersebut, kita tidak akan pernah tahu pasti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment