BeritaNFTResmi

SEGA Buka Studio Baru di Singapura, Fokus Crypto?

SEGA secara resmi mengungkapkan bahwa mereka telah membuka studio barunya di Singapura dengan nama SEGA Singapore.

Informasi ini dipublikasikan oleh SEGA melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

SEGA Buka Studio Baru di Singapura, Fokus Crypto?

SEGA telah membuka studio terbaru di Singapura karena ingin berekspansi secara global. SEGA Singapore akan “melakukan riset pasar dan pemasaran lokal untuk memperkuat inisiatif SEGA di pasar Asia Tenggara yang diperkirakan akan tumbuh secara signifikan di masa depan”.

Dalam catatan singkat kepada investor, SEGA menambahkan bahwa Singapura telah mencapai “pertumbuhan ekonomi yang luar biasa” setelah memantapkan dirinya sebagai pusat utama di Asia Tenggara dan memuji “lokasi yang nyaman” dan “kebijakan pemerintah yang ramah bisnis” di negara itu.

“Dengan menetapkan SEGA Singapura sebagai basis utama untuk memimpin operasi di masa depan di Asia Tenggara, kami akan terus mempersiapkan dan menyelidiki pendirian operasi bisnis lebih lanjut di wilayah ini dan berusaha untuk memberikan konten Jepang, termasuk IP SEGA sendiri, kepada lebih banyak orang di seluruh dunia,” tulis SEGA kepada para investornya.

Menariknya, Dr, Serkan Toto dari Kantan Games Inc. mencatat di Twitter bahwa banyak studio di Jepang pergi ke Singapura untuk kegiatan terkait crypto selama 18 bulan terakhir. Menurutnya, mereka melakukan ini karena Jepang memiliki aturan yang ketat tentang hal-hal seperti crypto.

Pada awal bulan Oktober 2022, SEGA secara resmi mengungkapkan kerja sama dengan Double Jump Tokyo, sebuah perusahaan blockchain Jepang. Kemitraan ini menghasilkan pengembangan game blockchain pertama SEGA yang akan menggunakan IP Sangokushi Taisen.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.