Berprilaku Buruk ke Peliharaan, Streamer Alinity Dipetisi Tutup Akun!

in
Petisi Untuk Melarang Alinity Melakukan Streaming Twitch

Alinity seorang Streamer Twitch yang cukup populer, baru-baru ini mendapati dirinya menjadi kemarahan banyak orang. Setelah dia melakukan tindakan buruk kepada kucing miliknya dalam streaming Apex Legends, penonton membuat Petisi yang Melarang Alinity untuk melakukan streaming.

Kejadian itu membuat banyak orang untuk mencari video-video kontroversial milik Alinity.

Petisi Melarang Alinity Karena Perlakuan Buruknya!

Petisi Untuk Melarang Alinity Akibat Perlakuannya!

Perlakuan buruk Alinity kepada hewan peliharaannya membuat banyak orang kesal. Oleh karena itu, seorang bernama Cai Samuels membuat Petisi untuk menutup streaming Alinity secara permanen di Twitch.

Petisi ini dibuat di situs Change.org dan telah mengumpulkan lebih dari 12.000 tanda tangan pada saat artikel ini ditulis. Kebanyakan orang berkomentar untuk mendukung petisi ini dan berharap streaming Alinity segera ditutup.

Beberapa video streaming Twitch menunjukkan ia telah menyuruh kucing miliknya untuk menjilat vodka di bibirnya.

Dan video lain memperlihatkan ia melempar kucingnya yang sedang menggangu ia bermain game.

Petisi di Charge.org ini memang tidak terlalu berdampak untuk penutupan channel Alinity di Twitch. Namun, jika dukungan yang diberikan oleh penonton Twitch, hal itu bisa saja terjadi. Sampai saat ini, masih belum ada tanggapan dari streamer terkenal lainnya tentang kejadian ini.

Alinity juga telah memberikan respon dan merilis pernyataannya lewat akun Twitter.

Jika Twitch memutuskan untuk melarang Alinity karena insiden yang melibatkan hewan peliharaannya, tidak mungkin akunnya akan ditutup secara permanen. Biasanya, streamer Twitch yang populer hanya diblokir selama beberapa minggu. Tapi, bila makin banyak organisasi hak asasi hewan atau pecinta binatang yang bersuara lewat petisi ini, ada kemungkinan bagi Twitch untuk memblokirnya secara permanen.

Sumber: Gamerant

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan